Sukses

Mirip Ashanty-Anang Hermansyah, Kompaknya Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos Pakai Outfit ala Tentara

Liputan6.com, Jakarta - Tema army dipilih keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan ulang tahun ke-6 putra mereka, Kellen Lemos, Sabtu, 16 Desember 2018. Sesuai dengan konsep tersebut, keempatnya kompak berpakaian ala tentara.

Lewat deretan unggahan di akun Instagram-nya @krisdayantilemos, pelantun lagu Menghitung Hari ini membagikan momen bahagia tersebut. KD dan putrinya, Amora, tampak memakai atasan dan bawahan dengan motif loreng senada.

Sementara yang berulang tahun, Kellen, memakai outfit, lengkap dengan topi, bermotif lebih mirip sang ayah. Berbeda dengan KD dan Amora, pattern di busana Kellen, juga Raul, berukuran lebih kecil, tapi lebih penuh,

"True soldiers, Celebrating kellen birthday party. (Tentara-tentara yang sesungguhnya. Merayakan pesta ulang tahun Kellen)," tulis penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur, tersebut di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Lewat deretan komentar di akun Instagram KD, warga net mengatakan, tema seperti ini mirip seperti yang diusung keluarga mantan suami sang penyanyi, Anang Hermansyah. Pada Oktober 2017 lalu, Anang dan Ashanty menggelar perayaan ulang tahun pertama putra mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di Sheraton Hotel, Gandaria, Jakarta Selatan.

Kala itu, keluarga berjulukan A6 ini tampak kompak memakai busana ala tentara dengan memilih busana berdominasi warna hijau army. Ashanty sempat menyebut, ulang tahun Arsya yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda membuat tema ini akhirnya diusung.

Dengan kemeriahan sedemikian rupa, pemilihan tema serupa dari keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos-Krisdayanti ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda dalam merayakan ulang tahun si kecil.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadi Anggota DPR RI, Krisdayanti Tetap Tampil di Reyog Jazz Ponorogo
Artikel Selanjutnya
Pertama di AS, California Larang Penjualan Produk dari Bulu Binatang