Sukses

Arsya Ulang Tahun, 3 Pose Anak Ashanty yang Menggemaskan

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah berulang tahun yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta – Anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, genap 2 tahun, Minggu, 28 Oktober 2018. Bocah yang lahir pada Hari Sumpah Pemuda itu selalu menarik perhatian warganet.

Meski baru berumur 2 tahun, Arsya sudah memiliki 566,898 pengikut dalam akun Instagram pribadinya. Wajahnya yang ganteng membuat banyak follower-nya gemas melihatnya.

Bertepatan ulang tahunnya, Ashanty mengunggah 9 foto transformasi Arsya. Mulai usai dilahirkan hingga saat ini.

Ashanty dan keluarga bangga dengan kehadiran Arsya di tengah-tengah mereka. Bagi Ashanty, Arsya jadi penawar saat dirinya sedang lelah.

Arsya asyik denga duduk di kursi rotan dengan tangan kanan memegang minuman. Wajahnya sedang menoleh ke sebelah kiri dengan mulut terbuka hingga terlihat giginya yang putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdiri Sambil Senyum

Dalam foto yang lain, Arsya tampak sedang memandang sesuatu ke depan. Mengenakan kaus putih, Arsya terlihat tersenyum. Sementara tangannya diletakkan di pinggang kanannya.

3 dari 3 halaman

Pakai Sarung

Arsya terlihat sedang fokus menatap sesuatu. Wajahnya mendongak dengan tubuh menempel di tembok. Mengenakan kaus merah dan sarung kotak-kotak, penampilan itu juga yang membuat warganet senang melihat Arsya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.