Sukses

Penampilan Kahiyang Ayu Curi Perhatian di Pesta Ulang Tahun Putra Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu, 16 Desember 2018, penyanyi Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-6 putra hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Kellen Lemos, Pesta yang mengusung tema army itu dihadiri sejumlah tamu undangan, termasuk putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu.

Pada sebuah potret yang dibagikan KD, begitu ia akrab disapa, di akun Instagram-nya @krisdayantilemos, baru-baru ini, tampak sang putri presiden hadir bersama buah hati, Sedah Mirah. Ayang, sapaan akrab Kahiyang, terlihat berpakaian sesuai tema.

Dalam foto tersebut, istri Bobby Nasution itu tampak memakai celana putih dan atasan berwarna hitam berpadu outer loreng. Penampilan perempuan yang telah mengenyam pendidikan sampai strata dua ini dilengkapi sling bag senada dengan atasannya.

Bersama busana yang dipakai, Kahiyang Ayu memlih riasan wajah terkesan bold, mulai dari polesan makeup mata, sampai pemilihan warna merah tua untuk lipstik, Sementara sang buah hati terlihat menggemaskan dengan busana berwarna putih.

Penampilan Ayang yang menyesuaikan dengan tema acara ini kemudian jadi sorotan warga dunia maya. Tak sedikit dari mereka yang menilai kalau look ibu anak satu ini sangat sederhana dan menonjolkan kecantikannya.

Tak hanya Kahiyang Ayu, deretan figur publik lain juga tampak hadir di pesta perayaan ulang tahun anak Krisdayanti. Beberapa di antara mereka adalah kakak KD, Yuni Shara, Senk Lotta, dan pedangdut senior Iis Dahlia dengan outfit ala army yang tak kalah kece.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.