Sukses

Pesta Pernikahan Putra Orang Terkaya di Asia, Undang Artis Bollywood hingga Coldplay

Liputan6.com, Jakarta - Orang terkaya Asia, Mukesh Ambani kembali bikin heboh. Ia merupakan konglomerat yang bergerak di bidang minyak dan telekomunikasi. Pada Desember 2018, putrinya yaitu Isha Ambani menikah dengan Anand Pirama, putra dari Ajay Piramal yang juga seorang miliarder India sekaligus Ketua Piramal Group.

Biaya rangkaian pernikahan Isha dan Anand diperkirakan sekitar 100 juta dolar AS atau setara Rp 1,5 triliun, sedangkan rangkaian pernikahan mereka tak lebih dari 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 220 miliar.

Di bulan ini, tepatnya pada 9 Maret 2019, giliran putra pertama Mukesh yaitu Akash Ambani yang menikah. Dilansir dari NDTV, Selasa, 12 Maret 2019, Akash resmi menikahi pujaan hatinya, Shlok Mehta.

Mereka menggelar upacara dan resepsi mewah di Jio World Centre, Bandra Kurla Complex, Mumbai, India, Sabtu, 9 Maret 2019. Kedua mempelai mengenakan busana pengantin bernuansa merah emas karya desainer Abu Jani Sandeep Khosla.

Shlok memakai lehenga, sedangkan Akash mengenakan sherwani berwarna kuning emas. Sedangkan pelaminan mereka terlihat didekorasi dengan bunga berwarna putih dan pink.

Meski belum diketahui berapa total biaya yang dihabiskan, pesta pernikahan Akash Ambani diyakini sama mewahnya dengan adiknya. Untuk pesta pranikahnya saja, dua band populer yaitu Coldplay dan The Chainsmokers menjadi bintang tamunya.

Dan pada hari pernikahan, Maroon 5 menghibur para tamu undangan. Sejumlah tamu undangan, termasuk para selebriti top India, ikut hadir dalam acara resepsi tersebut.

2 dari 2 halaman

Pengusaha Berlian

Di antaranya adalah Shah Rukh Khan, Kajol, Ranbir Kapoor, Karan Johar, Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, Aamir Khan, Priyanka Chopra, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Alia Bhatt, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan masih banyak lagi.

Sang mempelai perempuan juga datang dari keluarga super kaya. Ayah Shlok, Russell Mehta adalah pemilik perusahaan berlian Rosy Blue yang berbasis di Belgia. Perusahaan tersebut tercatat sebagai salah satu pedagang berlian terbesar di dunia.

Penyatuan dua keluarga super kaya ini ternyata sudah direncanakan sejak keduanya masih kecil dan berlanjut sampai mereka dewasa. Akash dan Shlok bertunangan pada Juni 2018. Lamaran pada Shlok dilakukannya di depan keluarga mereka berdua di sebuah resort bintang lima di Goa, India.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuduh Uskup Lakukan Pelecehan Seks, Biarawati India Malah Dipecat Vatikan
Artikel Selanjutnya
Galeri Foto Mahindra Scorpio, Pikap Bongsor Asal India