Sukses

Sensasi Menikmati Kopi dan Koktail di Djournal House

Liputan6.com, Jakarta - Inovasi dan perkembangan pesat di industri food and beverage melahirkan ragam suguhan unik yang menarik untuk dicoba. Satu di antaranya adalah sajian yang ditawarkan Djournal House, yakni coffee and cocktails pertama di Indonesia.

Salah satu kafe persembahan Ismaya Group ini memiliki pemanggang kopi terbaik, Probat. Ada pun proses pemanggangan dilakukan untuk memaksimalkan, juga mengeluarkan rasa dari setiap biji kopi.

Varian kopi yang siap dinikmati mulai dari espresso based, nitro coffee, hingga hand brewed coffee dari biji kopi pilihan meliputi Toraja, Papua, Mandailing, Bali, dan Aceh. Ada pula Kopi Nusantara seperti kopi susu batavia, hot kopi ireng, kopi rempah, dan pandan iced coffee.

Menariknya, Djournal House juga menyajikan koktail pertama yang terinspirasi dari jenis kopi, sebut saja Djakarta Roast Martini dan Aeropress Negroni berkafein yang siap memberi sensasi berbeda untuk pecinta kopi, juga koktail.

Djakarta Roast Martini sendiri terdiri atas campuran vodka, coconut infused espresso, gula aren, dan Djournal coffee bitters. Sedangkan Djournal Negroni adalah paduan dari dry gin, Djournal Coffee vermouth, dan campari.

Tak hanya itu, Djournal House juga menambahkan unsur musik ke dalam kafe dengan mengusung konsep Coffe Roastery and Music Bar. Di pojok musik ini turut dilengkapi record player hingga vinyl pilihan.

"Musik penting as a brand. Seperti di Djournal Coffee sering ada yang menanyakan playlist kami. Maka dari itu, kami membawa sentuhan musik seperti menjual vinyl," jelas Sarah Merci, Brand Manager Djournal House, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Sarah menambahkan, pojok musik di Djournal House juga akan digunakan untuk beragam kegiatan musik. "Ke depannya akan ada live music dan banyak kolaborasi membuat music showcase," ungkapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Sensasi Musim Semi dari Seri Minuman Terbaru Starbucks
Artikel Selanjutnya
Art in A Cup Sasar Petani Kopi Bali untuk Disejahterakan