Sukses

Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Pria memang makhluk visual, tapi ia tak selalu menyukai perempuan hanya dari tampilan fisiknya saja, tapi juga kepribadiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak faktor yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan. Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja. Pria memang merupakan makhluk visual, tapi ia tak selalu akan mencari sosok pendamping hidup hanya dari tampilan fisiknya saja.

Cukup banyak pria yang mencari sosok perempuan dengan kepribadian yang kuat.  Lalu, seperti apa kepribadian perempuan yang sangat disukai oleh para pria?

Dilansir dari Fimela.com, Sabtu 2 Maret 2019, pria lebih suka perempuan yang punya kepribadian dan pendirian yang kuat. Sikap dan pendirian yang jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria.

Bisa dibilang, pria akan lebih suka dengan sosok perempuan yang tak mudah mengeluh. Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, tapi kalau selalu mengeluh setiap saat? Sudah pasti akan bikin pria manapun merasa jengah. Kalau ingin tampak menarik di mata pria, sebaiknya Anda jangan sering mengeluh.

Pria lebih suka dengan perempuan yang selalu bahagia dan mengumbar senyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Terakhir, ada satu sifat atau kepribadian yang menjadi nilai plus perempuan di mata para pria. Mereka ternyata suka dengan sosok perempuan yang keibuan.

Pria akan merasa nyaman dengan perempuan yang memiliki sifat keibuan. Alasannya sederhana saja, ini karena mereka akan mencari pendamping yang bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.  (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.