Sukses

Model Sederhana Rambut Syahrini, Tertarik Mencoba?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Syahrini selalu menarik perhatian publik dan juga bagi para penggemarnya. Mulai dari ujung kaki hingga ke ujung rambut seperti tak lepas dari sorotan.

Sebagai mahkota, rambut memiliki peran penting bagi Syahrini dalam menunjang penampilannya. Hal itu yang membuatnya memberikan perhatian maksimal untuk rambutnya.

Dalam perawatannya, istri Reino Barack ini memakai sampo, conditioner, dan hair tonic. Namun, itu saja tak cukup bagi Syahrini. Ia punya dokter untuk menangani rambutnya dan tak sembarang pakai produk.

Meski melakukan penanganan khusus soal rambut, tampilan rambut Syahrini terbilang tak neko-neko. Ia kadang membiarkan rambutnya tumbuh panjang, sedang, hingga pendek.

Sehari jelang pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu terlihat rambut sebahu Syahrini.

Dari banyak foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, model rambut Syahrini lebih banyak dibiarkan tergerai. Ia membelah dua rambutnya itu.

Untuk memberi kesan lebih simple, ia kadang memakai bandana. Tak jarang juga ia mengikat rambutnya. Dari foto-foto yang ada, Syahrini jarang mengunggah model rambutnya yang berponi.

"Karena aku udah bosan. Udah 10 tahun rambut di macam A,B,C,D. Di-Jambul Khatulistiwa kemarin udah di konser, jadi aku sudah jenuh gitu. Jadi aku maunya simpel," ujar Syahrini beberapa waktu lalu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Seperti Syahrini, 5 Selebritas Ini juga Jatuh ke Pelukan Pengusaha Sukses
Artikel Selanjutnya
6 Potret Keakraban Syahrini - Luna Maya, Akankah Tinggal Kenangan?