Sukses

Tak Lagi Pakai Jambul, Ini Alasan Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal lantaran memiliki jargon yang unik, serta penampilannya yang beda. Salah satunya dengan model jambul yang berubah-ubah.

Keberaniannya dalam mengeksplore gaya inilah, Syahrini sering kali disebut sebagai salah satu trend setter. Terutama jika bicara soal rambut.

Tak heran jika banyak sekali orang yang menirukan gayanya agar mirip dengan Syahrini. Sayangnya, belakangan mantan teman duet Anang Hermansyah ini berubah.

Usut punya usut, ternyata penyanyi yang dikenal dengan jargon-jargon manjanya ini sedang ingin tampil sederhana. "Karena dipotong pendek sekarang lebih simpel aja sih kayak gini," kata Syahrini, di Studio GTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10/2018).

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Bosan

Ingin tampil simpel bukan satu-satunya alasan Syahrini mengubah gaya rambutnya. Masih ada alasan lagi yang mendasari perubahan penampilannya ini, yaitu bosan.

"Karena aku udah bosan. Udah 10 tahun rambut di macam A,B,C,D. Di-Jambul Khatulistiwa kemarin udah di konser, jadi aku sudah jenuh gitu. Jadi aku maunya simpel," sambungnya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Respons Keluarga

Perubahannya ini tentunya mendapatkan respons dari berbagai pihak yang peduli padanya. Tak terbatas pada fans atau teman-temannya saja, tapi juga dari keluarganya. Lantas bagaimana sih komentar keluarga tentang rambut baru Syahrini ini?

Rupanya keluarga menyambut dengan respons yang positif. Menurut Syahrini, keluarganya senang dengan rambut barunya. "Senang-senang aja mereka. Tampak muda kan?" jawabnya.

Artikel Selanjutnya
Gong Yoo Kembali Berakting, Ini Judul Film Barunya?
Artikel Selanjutnya
Siapa Suami Song Hye Kyo di Drama Boyfriend?