Sukses

Kakak Meninggal Dunia, Pernikahan Syahrini Tertunda?

Diutarakan adik Syahrini, Aisyahrani, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu ingin segera melangkah ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul kepergian sang kakak, Ridwan Zaelani, Syahrini mengungkap rahasia yang ia simpan rapat dari publik mengenai kisah cintanya. Pemilik jargon "maju mundur cantik" ini rupanya telah memiliki kekasih hati.

Diutarakan adik Syahrini, Aisyahrani, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu ingin segera melangkah ke pelaminan. Hanya saja, waktu memang belum ditetapkan.

"Secepatnya doakan saja. Perencanaannya secepatnya. Dia seiman, satu frekuensi dalam beragama. Dalam arti satu pemahaman," kata Aisyahrani dalam tayangan Hot Shot, belum lama ini.

Aisyahrani percaya bahwa semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Setiap yang hilang, pasti akan berganti. "Itulah MasyaAllah, aku kayak Aa hilang mungkin akan ada yang datang," paparnya.

"Dulu almarhum papaku hilang ada yang datang, suami aku, tapi selang 1,5 tahun. Mungkin itu kali, aku belum tahu itu rahasia Allah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terburu-buru

Mengingat kepedihan masih begitu pekat menyelimuti hati keluarga besar Syahrini, maka rencana menggelar pernikahan itu nampaknya akan tertunda.

"Kan kita dalam keadaan berkabung, kayaknya kurang pantas kalau membuat pesta kan kayaknya jangan terburu-burulah. Tapi kita maunya segera, nanti kita lihat kalau mama sudah kuat, kakak ipar kuat, aku kuat, syahri kuat ya mungkin prosesnya berjalan, tapi entah," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Kehilangan Wali Nikah

Kepergian Ridwan Zaelani secara otomatis membuat Syahrini kehilangan wali nikahnya. Padahal, penyanyi 35 tahun ini memang sudah ingin menikah

"Incesss kangeenn aa.. Aa janji mau nikahin Incesss Dan jadi wali nikah incessss. Padahal tinggal sedikit lg ini Incess penuhin keinginan aa... Menikah. Kenapa Aa ninggalin Incess bgini," tulis Syahrini di Instagram Stories beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini