Sukses

Sebelum Identik dengan Rambut Putihnya, Karl Lagerfeld Muda Ternyata Ganteng

Liputan6.com, Jakarta - Desainer legendaris Karl Lagerfeld meninggal di usia 85 tahun di Paris, Selasa (19/2/2019). Ia akan selalu dikenang bukan saja lewat karya-karyanya, tapi juga gayanya yang ikonis.

Terutama gaya rambut putih yang diikat serta kacamata hitamnya. Sebagian dari kita yang mengenal Karl dengan gaya tampilan seperti itu, mungkin jarang melihat potretnya semasa muda.

Karl sendiri sudah memulai karier profesionalnya di dunia fashion sejak tahun 1980an. Seperti dokumentasi foto yang diunggah Instagram @vogueitalia untuk mengenang desainer paling berpengaruh seantero jagad ini.

Deretan potret tersebut juga mewakili momen terbaik dalam karier Karl Lagerfeld yang posisi terakhirnya adalah sebagai Creative Director di rumah mode Chanel.

"Remembering a legend: Karl Lagerfeld. Here a selection of the best moments of his outstanding career (Mengenang seorang legenda: Karl Lagerfeld. Berikut sejumlah foto pilihan dari momen terbaik sepanjang karirnya yang luar biasa," begitu tulisan di unggahan tersebut.

Foto tersebut langsung mendapat respons dari para follower yang berbagi ucapan bela sungkawa menanggapi berita duka. "What a loss the fashion world and the world is having with this one. he was a true visionary genius icon Dress the Angels now in the most fabulous styles," tulis teril123abc di kolom komentar.

Tak dipungkiri juga kalau Karl Lagerfeld memiliki wajah tampan semasa muda. Bisa dibilang, ketampanannya juga tak luntur saat termakan usia. "God he was handsome!" tulis pemilik akun Instagram @jillian.ross.77.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Tutup Usia, Karl Lagerfeld Pimpin Rumah Mode Chanel Sejak 1983
Artikel Selanjutnya
Desainer Karl Lagerfeld Meninggal Dunia