Sukses

Tips Komunikasi untuk Pasangan Sibuk agar Tetap Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan bekerja atau menuntut ilmu yang memerlukan konsentrasi penuh serta waktu yang panjang terkadang membuat fokus pada orang terdekat, termasuk pasangan teralihkan. Karena itu, komunikasi yang baik sangat diperlukan.

Sesibuk apa pun, sebaiknya tetap jaga hubungan dengan pasangan, seperti dengan memberi kabar dan meluangkan waktu untuk berbincang. Komunikasi yang baik adalah kunci dalam keberhasilan suatu hubungan percintaan.

Hubungan yang baik harus mengandalkan cara berkomunikasi yang baik pula. Kalau pasangan sama-sama sibuk tentu akan jarang bertemu. Waktu untuk bertemu pun semakin berkurang.

Berikut ini adalah sejumlah tips dari Fimela untuk menguatkan komunikasi dengan pasangan meskipun sama-sama sibuk dan punya waktu sedikit.  Yang paling utama, jangan lupa untuk selalu memberikan kabar dan bertukar cerita.

Selalu sempatkan waktu untuk sharing, dengarkan pula apa keluh kesah pasangan Anda. Dengan mendengarkan akan membuat pasangan merasa lebih dihargai.

Jangan membiarkan pasangan menebak-nebak apa mau Anda, ungkapkan saja apa yang diinginkan. Memendam masalah akan membuat masalah semakin besar dan menjalar ke mana-mana.

Kejujuran dalam berkomunikasi menjadi hal yang sangat penting. Jangan menutup-nutupi kebohongan kecil, karena ini justru akan membuat kebohongan lain yang lebih besar.

Hubungan tentu akan berjalan dengan baik dengan komunikasi yang sangat lancar. Jangan lupa pula untuk menghormati pasangan. Berikan dukungan keinginan pasangan asalkan itu hal yang positif.  (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kue Mirip Tisu Toilet Laku Dijual di Jerman
Loading