Sukses

Perlunya Pasangan Kekasih Mendengarkan Lagu Romantis Bersama

Musik ternyata bisa meningkatkan rasa cinta seseorang ke pasangannya. Lalu apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta - Musik tak lepas dari bagian kehidupan kita. Tiap orang tentu punya musik atau lagu favorit. Selera musik tiap orang pastinya berbeda. Ada kepuasan tersendiri saat kita mendengarkan musik yang kita suka.

Dilansir dari laman health.com, mendengarkan musik bisa berpengaruh pada suasana hati seseorang. Musik bisa membuat seseorang lebih semangat, berpikir positif dan tenang. Mendengarkan musik favorit juga bisa membuat fokus seseorang semakin mengesankan.

Yang lebih menarik lagi, musik ternyata bisa meningkatkan rasa cinta seseorang ke pasangannya. Mendengarkan musik romantis bersama pasangan dipercaya bisa meningkatkan rasa cinta keduanya untuk satu sama lain.

Dengan mendengarkan musik atau lagu romantis, biasanya juga bakal membuat pasangan lebih bisa memahami perasaan satu sama lainnya. Ketika pasangan kekasih memiliki musik favorit yang sama, ini akan membuat cinta keduanya semakin dekat dan erat.

Pasangan yang memiliki lagu favorit bersama, keduanya bisa saling mendukung satu sama lain. Kalau keduanya terpisah jarak dan waktu atau menjalin hubungan jarak jauh (LDR), dengan mendengarkan musik favoritnya bersama-sama, setidaknya ini akan sedikit mengurangi rasa rindu di hati keduanya.

Mereka juga akan cukup sulit buat saling menyakiti apalagi meninggalkan. Mendengarkan musik romantis bersama bisa membuat hubungan asmara yang dibangun juga semakin romantis dan manis. Lagu bahkan bisa mewakili isi hati seseorang kepada pasangannya. Dengan mengajak pasangan mendengar lagu romantis yang bermakna dalam, ini bisa membuat pasangan merasa sangat dicintai.

Disadari atau tidak, mendengarkan musik atau lagu romantis bersama pasangan akan membuat cinta di hati semakin menggebu-gebu dan mengagumkan untuk satu sama lainnya. Anda sudah pernah mencoba?  (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.