Sukses

Kepribadian Penyuka Dekorasi Rumah Tak Biasa, Seperti Apa?

Kepribadian seseorang dapat diketahui dari caranya memilih dekorasi rumah yang di luar jalur alias tak biasa. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam upaya yang dapat ditempuh untuk mempercantik setiap sudut rumah. Pilihan furnitur dan dekorasi tentu menjadi faktor yang tidak kalah penting. Setiap orang tentunya bisa memilih sesuai dengan selera seperti dekorasi yang tak biasa.

Fimela.com merangkum, ahli desain interior Thom Filicia menyampaikan bahwa memajang dekorasi-dekorasi yang keluar jalur dari dekorasi inti atau bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kehidupan pemilik rumah berarti ia tidak puas dengan kehidupannya kini.

Hal tersebut seperti rumah yang didesain seakan-akan pemilik rumah memiliki hobi berburu hewan memilih pajangan tanduk rusa, senapan laras panjang, topi koboi lengkap dengan karpet imitasi kulit hewan.

Padahal pada kenyataannya, ia tak pernah pergi ke hutan, dan hal ini menimbulkan pertanyaan. Dekorasi unik dan aneh yang tidak seharusnya ada di rumah mungkin memang terlihat artistik.

Namun di balik itu, hal tersebut dapat menimbulkan gambaran kepribadiannya tidak terlalu baik. Kendati demikian, tidak semua pajangan dapat dianggap sama seperti ini.

Ada pula kemungkinan lain seperti rancangan desain interior yang menyarankan adanya pajangan tersebut. Lantas, bagaimana dengan dekorasi rumah yang Anda pilih? Apakah sudah sesuai keinginan? (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.