Sukses

Resort di Indonesia Jadi Salah Satu Tempat Paling Romantis Sedunia pada 2019

Menawarkan suasana alam memukau dengan romantisme tiada terelak, resort ini ditetapkan jadi salah satu romantic gateaway terbaik di dunia tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan polling di TripAdvisor, Indonesia ditetapkan jadi salah satu tempat paling romantis se-dunia tahun 2019. Lebih spesifik, The Kayon Resort jadi alasan negara tetangga Singapura ini jadi romantic gataway bagi tak sedikit pelancong.

Bertengger di puncak bukit di kawasan Ubud dan dikelilingi hutan hujan tropis, nuansa tenang nan dekat dengan alam sudah pasti dirasakan di sini. Kayon sendiri berarti pohon kehidupan, lokasi sempurna bagi mereka yang hendak berbulan madu, mencari romansa, atau mencari penyembuhan dan relaksasi.

Selain Indonesia, ada beberapa negara lain yang juga dinobatkan sebagai tempat paling romantis se-dunia tahun ini. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya untuk menghabiskan waktu libur penuh romansa dengan orang terkasih.

Lani's Suits Deluxe — Puerto Del Carmen, Spanyol

Lani's Suites mencakup 25 suite tepi pantai yang memberi pemandangan biru Samudera Atlantik. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang mendambakan waktu bersantai dengan nuansa romantis sembari melihat pemandangan laut nan menawan.

Coco Plum Island Resort — Coco Plum Cay, Belize Cayes

Resort ini memiliki 18 cabana di tepi laut di lepas pantai Belize Selatan yang dikelilingi kehidupan Karibia. Para tamu dapat memilih berbagai kegiatan seperti menyelam, berenang, snorkeling, memancing, dan kayaking.

Anastasis Apartments — Imerovigli, Yunani

Hotel bergaya apartemen ini menawarkan tempat dengan detail menawan, kolam renang berpanorama memukau, dan sensasi mandi uap tak terlupakan.

H20 Suites Hotel — Key West, Florida

H20 Suites Hotel adalah hotel baru khusus dewasa dengan 22 suite , 11 kolam renang pribadi, kolam renang di rooftop nan romantis, dan bar untuk semua tamu. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.