Sukses

Niat Romantis, Pria Ini Malah Diinjak dan Ditinggalkan Sang Wanita

Terkadang baper yang kamu rasakan hanya sekedar harapan semu ya.

Liputan6.com, Jakarta Punya kekasih memang menjadi sebuah dambaan orang. Terutama bagi kamu yang telah lama menjomblo. Kadang kala jika sudah terlalu lama menjomblo ada loh yang suka baper atau terbawa perasaan. 

Nah, apalagi saat hari Valentine kemarin, banyak teman-teman yang mengunggah perayaan valentine bersama pasangan. Meskipun bagi kamu yang sedang sendiri tetap bisa merayakan valentine dengan sahabat dan keluarga. Tapi tentu saja perayaan bersama pasangan akan terasa berbeda.

Bagi kamu yang menjomblo, mungkin bisa lebih merasa baper jika melakukan suatu hal terhadap lawan jenis. Atau bahkan saat kamu sedang menolong seseorang, bisa pula membuat kamu berharap akan suatu hal.

Namun terkadang baper yang kamu rasakan hanya sekedar harapan semu. Karena mungkin pada realitanya, ia tak merasakan apapun. Jika kamu pernah mengalami hal itu, mungkin sama dengan yang dialami oleh pria dalam video dibawah ini.

Dalam video yang dilansir Liputan6.com dari akun Twitter @andihiyat, Jumat (15/2/2019), ia mengunggah sebuah video bagaimana ekspresi seorang pria yang ditinggalkan oleh sang wanita. 

Tentu saja dalam video yang terlihat awalnya kamu juga akan berfikir bahwa yang dilakukan oleh sang pria sunggu romantis. Sang wanita berniat melewati genangan air, akan tetapi sang pria dengan rela menjadikan kakinya sebagai tumpuan si wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar warganet yang bikin tersenyum kecut

Tentu saja, video yang diunggah saat hari valentine yang jatuh pada 14 Februari tersebut, dibanjiri oleh warganet. Banyak yang menganggap bahwa yang dilakukan oleh sang pria sungguh miris dan sakit. Ada juga yang bingung dengan kelakuan si wanita tersebut.

1. Suka bikin ribet kaya dora

3 dari 5 halaman

2. Cuma jadi batu loncatan hubungan

4 dari 5 halaman

3. Sakitnya 2 kali

5 dari 5 halaman

4. Pilih yang rela berkorban aja deh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.