Sukses

Tampil Seksi di Grammy Awards 2019, Miley Cyrus Pakai Heels Berinisial Namanya

Liputan6.com, Jakarta - Miley Cyrus tampil memukau saat berjalan di karpet merah Grammy Awards 2019 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 10 Februari 2019, waktu setempat. Perempuan asal Tennessee itu tampil dengan rambut pirang panjang bergelombang yang dibiarkan terurai. Ditambah aksesori berupa anting perak, istri Liam Hemsworth itu tampil seksi dan elegan.

Di saat deretan artis ternama tampil dengan gaun unik terkesan mewah, juga cutting-an busana lain dari yang lain, Miley memilih berbusana kasual memakai blazer hitam berpadu celana panjang serasi.

Detail yang mungkin dilewatkan tak sedikit orang adalah heels perempuan 26 tahun tersebut. Melansir dari footwearnews.com, Senin (11/02/2019), alas kaki Miley dilengkapi tali hitam yang ditutupi emas, serta hiasan rumit dengan paduan logam. Uniknya, terdapat inisial namanya, M.C., di bagian hak sepatu.

Menggebrak panggung Grammy Awards, Miley tampil bersama penyanyi Shawn Mendes. Ini merupakan penampilan kedua mereka setelah duet di acara MusiCares Person Of The Year, Jumat, 8 Februari 2019.

Kala itu, Miley Cyrus terlihat hadir bersama Trish dan Billy Ray Cyrus. Sementara Billy Ray berpakaian kasual dengan tee grafis, jaket kulit, dan topi lebar, Trish memakai gaun glamor nan berkilau. (Adinda Kurnia Islami)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pidatonya di Grammy Awards 2019 Dipotong, Drake Dibela Warganet
Artikel Selanjutnya
5 Musikus Top yang Belum Pernah Raih Grammy Awards