Sukses

Penampilan Cantik Dua Lipa di Grammy Awards 2019

Dua Lipa tampil memukau dengan gaun perak dengan bagian belakang memanjang di ajang Grammy Awards 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa tampil menarik dalam ajang Grammy Awards 2019. Acara yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Berjalan di atas karpet merah, Dua Lipa tampil memukau dengan balutan gaun perak dan perhiasan mewah Bvlgari. Bagian belakang gaun tersebut tampak panjang. Ia sempat meminta seseorang untuk membawanya saat berjalan di atas karpet merah.

Sebelumnya, Dua Lipa sempat membocorkan sedikit tentang busana yang akan dikenakannya pada malam Grammy Awards tersebut. Ia mengatakan pakaian yang dikenakannya mengkilat. Selain elegan, sedikit dramatis, juga klasik.

Grammy Awards 2019 menjadi momen paling mengesankan bagi Dua Lipa. Sebelumnya, ia sempat mengunggah gambar mengenakan gaun biru pada malam apa yang menjadi malam terbesar dalam kariernya.

Dilansir dari inquisitr.com, Senin (11/2/2019), penyanyi beerusia 23 tahun itu dinominasikan dua penghargaan, termasuk Best New Artist yang akhirnya dimenangkan olehnya. Ia merayakan lebih awal menuju ke pesta pra-Grammy pada Sabtu malam (waktu setempat) dengan mengenakan gaun biru yang memamerkan banyak belahan dada.

Dengan gaun biru tersebut, Dua Lipa tampak sangat menawan. Gaun biru itu sangat cocok dengan Dua Lipa, dengan bagian dadanya yang berbentuk pita.

Dua Lipa berbagi beberapa foto gaun itu di Instagram, mengumpulkan lebih dari 1,2 juta tanda suka dari penggemar hanya dalam beberapa jam dan sejumlah komentar yang memberikan dukungan padanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.