Sukses

Beragam Tawaran Menarik ke Jepang di BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019

Pengunjung BNI-Japan Airlines Travel Fair 2019 bisa mendapatkan tiket pesawat ke Jepang dengan harga terjangkau serta berbagai tawaran menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Ada tawaran dan kesempatan menarik buat Anda yang ingin liburan atau berpergian ke Jepang. Beragam penawaran terbaik untuk Pemegang Kartu BNI terdapat di Event BNI – Japan Airlines Travel Fair 2019 pada 8 – 10 Februari 2019.

Acara yang berlangsung di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan itu bekerjasama dengan Japan Airlines (JAL) sebagai Exclusive Airlines Partner. Jepang memang masih menjadi destinasi favorit bagi pemegang Kartu BNI.

"Kali ini, kami mengajak Japan Airlines (JAL) yang merupakan flag carrier airline Jepang untuk memberikan harga yang terjangkau dan 8 Top Travel Agent untuk memberikan paket perjalanan yang menarik yang bisa membangkitkan jiwa petualang wisatawan untuk meng-eksplore sisi lain dari Negara Jepang yang menawarkan keunikan kota dan keindahan alamnya," ucap Okki Rushartomo, General Manager Card Business Division BNI dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat, 8 Februari 2019.

"Pada event ini, BNI berkomitmen untuk memberikan benefit terbaik bagi Pemegang Kartu BNI yang bertransaksi selama acara berlangsung. Bersama JAL, pengunjung akan mendapatkan harga tiket penerbangan ke Jepang dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Selain harga tiket yang terjangkau, ada beberapa paket perjalanan dengan harga khusus. Pengunjung juga bisa menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, sewa Wi-Fi, tur opsional dan produk lainnya. Beragam promo dari BNI diberikan untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI serta iB Hasanah Card.

Mereka juga menawarkan Tiket Return ke Jepang dengan harga hanya Rp 5,8 juta sebelum Cashback. Lalu, ada tambahan Cashback sampai Rp 2 juta, ekstra Cashback hingga Rp 1,5 juta dengan BNI Reward Points, Lucky Dip, dan Free Voucher.

"Sebagai ilustrasi, tiket pulang pergi tujuan Jepang untuk dua orang bisa diperoleh mulai dari Rp 4,8 juta per orang," jelas Okki. Buat Anda yang belum memiliki Kartu Kredit ataupun Kartu Debit BNI, bisa membuat pengajuan di event ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beragam Hiburan dan Hadiah

Mereka menawarkan One Day Process sehingga apabila kartunya disetujui, kartu dapat diterima dan digunakan di hari yang sama atau paling lambat esok harinya.

"Kami juga akan memberikan tambahan Cashback hingga Rp 500 ribu jika langsung digunakan untuk transaksi. Jangan lupa untuk siapkan KTP, NPWP, serta dokumen penghasilan," tambah Okki.

Dengan mengadakan Event Travel Fair seperti ini, mereka ingin menjadikan Kartu BNI sebagai preference card bagi para Nasabah. Hal-hal menarik lainnya dari event ini adalah penampilan beragam kebudayaan Jepang yang atraktif.

Ada beragam penampilan hiburan dari penyanyi Endah & Rhesa dan pengisi acara lainnya, talkshow dengan key opinion leader serta Lucky Draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan JAL.

"Kami berharap kolaborasi antara BNI dan Japan Airlines sebagai bentuk apresiasi kepada para customer kedua pihak kali ini dapat memberikan pengalaman baru pada event ini," kata Okki.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.