Sukses

10 Tren Produk Kecantikan di Tahun 2019, Beauty Junkie Wajib Coba

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki bulan kedua di tahun 2019, namun masih belum terlambat untuk membahas tentang tren kecantikan yang bisa digunakan di tahun ini. Ternyata banyak tren kecantikan yang perlu kamu coba untuk memberikan tampilan berbeda dan sehat di tahun ini.

Beberapa tren yang ada di tahun 2018 lalu memang masih ada yang bertahan di tahun ini. Ya, meski tren kecantikan selalu berganti tiap saat, tetap akan ada yang masih bertahan karena memang masih menjadi favorit banyak orang.

Nah meski di antaranya sudah sempat mampir di tahun 2018, namun ada juga gaya dan produk baru yang perlu kamu coba di tahun ini. Berikut tren kecantikan di tahun 2019 yang perlu kamu coba seperti Liputan6.com lansir dari Herbeauty, Jumat (8/2/2019).

2 dari 6 halaman

Charcoal dan Minyak Zaitun

1. Arang Aktif (charcoal)

Menjadi produk kecantikan yang banyak digunakan pada tahun 2018 lalu, tren arang aktif atau charcoal ini juga masih tetap eksis di tahun ini.

Saat ini, sudah banyak ragam produk kecantikan dan kesehatan yang menggunakan arang aktif di dalamnya. Misalnya saja seperti scrub kulit, pasta gigi, masker wajah, hingga sabun mandi. ya, charcoal dipercaya bisa membersihkan kotoran pada kulit sekaligus memutihkan gigi.

2. Minyak Zaitun

Sudah bukan rahasia lagi, kalau minyak zaitun ini memberikan banyak manfaat baik untuk kecantikan maupun kesehatan. Hingga saat ini, makin banyak perkembangan produk kecantikan yang menggunakan bahan minyak zaitu seperti untuk perawatan kuku, membersihkan wajah, bahkan untuk menghilangkan sisa kosmetik.

Tak heran jika beberapa bran kecantikan turut mengeluarkan produk minyak zaitun. Selain bagus untuk kulit juga bagus untuk rambut.

3 dari 6 halaman

Nail Powder dan Lipstik Bold

3. Bubuk Kuku

Tren kosmetik terbaru yang bisa kamu coba di tahun ini adalah kuku yang dicelup dengan bubuk. Dibandingkan dengan pewarna kuku pada umumnya, bubuk kuku ini lebih enak dan nyaman dalam proses penggunaannya. Buat kamu yang tertarik dengan tren baru ini, kamu bisa mendatangi salon kuku.

4. Lipstik Bold

Warna berani atau bold kini tetap menjadi tren yang perlu kamu coba di tahun ini. Warna merah atau berry patut kamu coba untuk memberikan kesan berani. Dan tentu saja, lipstik bold ini bisa kamu gunakan untuk acara di malam hari.

4 dari 6 halaman

CBD-Infused Makeup dan Almond Nails

5. CBD-Infused Makeup

Salah satu tren yang paling populer tahun ini adalah produk makeup yang memiliki kandungan CBD. Produk makeup yang diresapi dengan CBD ini dapat membantu menghidrasi dan kaya akan nutrisi yang mampu melindungi kulit dari berbagai jenis kerusakan.

6. Kuku Berbentuk Almond

Untuk tren kuku sendiri, selain bubuk kuku, tren bentuk kuku seperti kacang almond ini bisa kamu coba di tahun ini. Kamu bisa mendatangi salon kuku untuk membentuk model kuku seperti ini.

Dengan bentuk almond, bisa memberi kesan jarimu terlihat lebih ramping dan panjang. Kalau kamu memiliki jari yang terlihat pendek, bisa banget cobain tren kuku satu ini.

5 dari 6 halaman

Poni Pendek dan Makeup Jelly

7. Poni Pendek

Untuk tren rambut, kamu bisa mencoba sesuatu hal yang berbeda untuk ponimu. Tampilan poni pendek ini akan memberikan penampilan yang berbeda.

Ya, meski banyak wanita yang masih ragu dengan gaya poni seperti ini, namun nggak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi bagi kamu yang memiliki bentuk wajah diamond, sangat pas cobain tren satu ini.

8. Makeup Jelly

Tren terbesar yang perlu kamu coba di tahun 2019 ini adalah riasan jelly. Makeup ini akan memberikan pengaruh besar untuk tekstur, hasil akhir, dan tentunya memberikan kesenangan bagi kamu. Produk makeup berbahan dasar jelly ini dikatakan lebih ringan dan mudah kering.

6 dari 6 halaman

Kolagen Vegan dan Produk Mengandung Sayuran

9. Kolagen Vegan

Sudah mulai banyak produk kecantikan yang menghindari bahan utama hewan. Salah satunya, tepat pada akhir 2018, sebuah teknik telah menciptakan kolagen yang berbahan dasar dari tumbuhan. Produk kolagen berbahan bebas dari unsur hewani ini akan meningkat di tahun 2019 ini.

10. Produk Mengandung Sayuran

Tren produk kecantikan yang berbahan dari tumbuhan lainnya adalah produk kecantikan yang mengandung sayuran. Beberapa produknya adalah detox facewash, shower gel alpukat, dan mousse body firming artichoke organik.

Loading