Sukses

Lima Benda Fashion Ini Akan Jadi Tren pada 2019. Penasaran?

Ada lima benda yang akan mendominasi tren fashion 2019. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion selalu berubah. Tren pada satu tahun dan tahun lainnya pasti berubah, meski ada beberapa barang yang akan tetap populer pada tahun berikutnya. Lalu, bagaimana dengan tren fashion pada tahun ini?

Dilansir dari elle.com, warna neon dan pastel akan cukup mendominasi. Memilih pakaian atau aksesori dengan warna tersebut akan membuat penampilanmu begitu kekininian. Untuk item fashion-nya sendiri, blazer dan celana bahan (model suit), pakaian dari bahan kulit, tas dengan top handle, dan motif hewan akan populer sepanjang 2019.

Neon dan pastel

Mengenakan outfit pastel atau neon saja is so yesterday, ladies. Pada 2019, coba kombinasikan warna neon yang berani dan warna pastel yang lembut di outfit Anda. Siap – siap dapatkan look yang bold dan fresh sekaligus.

Top Handle Bag

Fashion item yang satu ini jangan sampai terlewatkan yah, ladies.  Pasalnya, top handle bag akan menjadi the “it” bag tahun ini. Desainnya yang kokoh dan simpel serta tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa kita sesuaikan, membuat tas ini sempurna untuk menemani aktivitas Anda sehari – hari, so versatile yet stylish.

Animal print

Klasik, tak lekang oleh waktu, dan berani mungkin adalah kata – kata yang tepat untuk menggambarkan animal print. Jika Anda bosan dengan tampilan busana yang itu – itu saja, maka Anda dapat mencoba menambahkan aksesoris dengan animal print pada busana Anda. Namun, sebaiknya hindari pemakaian aksesori yang berlebihan ketika Anda memutuskan untuk menggunakan busana dengan animal print agar tak terlihat norak.

Suit

Tidak ada yang lebih seksi daripada wanita dalam balutan busana pria. Jika menginginkan tampilan formal, Anda bisa mengombinasikan blazer dengan celana bahan (suit). Jika tidak ingin tampilan yang membosankan, pilih warna neon untuk suit Anda.

Oval sunglasses

Sejak kemunculannnya pada 2018, oval sunglasses membuat gebrakan gaya di dunia mode. Oval sunglasses hadir dalam berbagai warna lensa mulai dari hitam, kuning, hingga merah. Selain itu, oval sunglasses adalah fashion item 2018 yang masih akan tetap eksis tahun ini. Untuk itu, jangan buru – buru mengganti sunglasses kamu dengan yang baru, yah.

Ladies, pastikan lima benda fashion di atas ada di lemari kamu, yah. Agar tampilan kamu di tahun ini tetap fashionable dan up to date. Jika Anda kesulitan untuk mencari item fashion yang akan menjadi tren pada 2019, kamu bisa menemukan item fashion tersebut di iLOTTE.com. Apapun gaya kamu, iLOTTE.com selalu menyediakan produk fashion paling baru dari berbagai brand terkemuka. Tampil kekinian dan jadilah trendsetter fashion dengan iLOTTE.com.

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.