Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Wisata Kuliner ala Anak Sulung Ahok, Nicholas Sean

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Nicholas Sean, anak sulung hasil pernikahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan yang terlihat cukup aktif di Instagram. Lewat sederet unggahan, lelaki berusia awal 20-an ini kerap berbagi momen keseharian.

Dari sekian banyak, salah satu yang acap kali dibagikan Nicholas adalah rekomandasi kuliner dengan tampilan begitu menggugah selera. Berikut beberapa di antaranya yang kedapatan diunggah Nicholas di feed akun Instagram-nya.

Shabu-Shabu

Sambil tersenyum, Nicholas sempat memakan shabu-shabu ala Jepang di Momo Paradise Indonesia. "Dari pengalamanku, daging yang disajikan tebal dan empuk dengan pelayanan restoran yang mengagumkan," tulisnya di keterangan foto.

Menikmati sajian restoran yang memiliki tiga cabang di Jakarta tersebut, yakni di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan Thamrin, Jakarta Pusat, Anda rata-rata akan merogoh kocek Rp 400 ribu untuk dua orang.

Chicken Curry Indomie Noodles

Chicken Curry Indomie Noodles juga direkomendasikan Nicholas Sean sebagai menu yang disantap ketika mampir di Take A Bite, Jakarta. Menu yang direkomendasikan Nicholas bisa disantap dengan mengeluarkan uang sejumlah Rp 35 ribu untuk porsi single dan Rp 40 ribu untuk porsi double.

 

Sushi

Berdasarkan rekomendasi sang ibu, Nicholas mengajak adiknya, Daud Albeener, untuk makan sushi di Oishii Altira. "Mereka menyajikan fresh sashimi, sushi rolls, dan daging. Favoritku dan Daud adalah salmon aburi roll," tulisnya di keterangan foto.

Menikmati sajian di restoran Jepang yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara, itu Anda bakal merogoh kocek rata-rata Rp 400 ribu untuk dua orang. Di kesempatan lain, hidangan sushi di Kura Sushi dengan rata-rata biaya Rp 300 ribu untuk dua orang juga pernah direkomendasikan Nicholas. 

Ba Kut Teh

Nicholas juga sempat menikmati sajian Ba Kut Teh di Ping Xiang Bak Kut Teh. Merupakan kuliner non-halal, ba kut teh di sini dijelaskan Nicholas bebas MSG. "Secara pribadi, aku merekomendasikan bak kut teh rice bowl yang akan sangat enak disantap bersama teman dan keluarga," jelasnya di keterangan foto.

Restoran di daerah Muara Karang, Jakarta Utara, ini membanderol harga rata-rata Rp 200 ribu untuk dua orang. Jadi, mana rekomendasi Nicholas Sean, anak sulung Ahok, yang bakal Anda coba lebih dulu?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bolu Gulung Cheetah, Camilan Kreasi Farah Quinn
Artikel Selanjutnya
Makna Busana yang Dikenakan Ahok dan Puput dalam Foto Pernikahan