Sukses

Bagian I: Alasan Sebenarnya Pasangan Jatuh Cinta pada Anda Berdasarkan Zodiak

Mungkin karena sedikit permainan tarik-ulur atau malah kesan pertama, berikut alasan sebenarnya pasangan jatuh cinta pada Anda berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Walau katanya jangan jatuh cinta pakai alasan agar perasaan tersebut tetap langgeng, namun sebelum mencapai titik itu, sangat mungkin ada satu-dua sebab yang membuat Anda tertarik dengan pasangan.

Bahasan ini pun bisa bermuara pada banyak argumen. Terlepas dari sekian banyak faktor, alasan ini bisa ditelisik dari kacamata zodiak. Dilansir dari yourtango.com, Selasa, 8 Januari 2019, berikut alasan sebenarnya pasangan jatuh cinta pada Anda menurut prediksi astrologi.

Aries

Padahal tahu, tapi Aries sering kali membuat Anda berupaya merebut hati para zodiak ini. Tantangan inilah yang sering kali secara tak langsung membuat Anda akhirnya dibuat mabuk kepayang oleh Aries.

Sikap mereka yang sulit ditaklukan dan terlihat tidak tertarik justru malah menggelitik rasa penasaran. Secara singkat, Aries biasanya akan jatuh cinta pada orang yang mau berupaya lebih untuk mereka.

Taurus

Mungkin sedikit aneh, namun sebagai pribadi yang family-oriented, Taurus sering kali tertarik karena Anda memiliki kesamaan dengan orangtua mereka, mulai dari cara berbicara, sampai kemiripan fisik. Kalau kekasih Anda asalah seorang Taurus, coba lihat apakah benar Anda secara tak langsung mirip orangtua mereka?

Gemini

Para Gemini sangat senang dengan ide menemukan pribadi yang menghangatkan hari-hari mereka. Entah mereka sadari atau tidak, namun pemilik zodiak ini sering kali tertarik pada orang denganpreferensi yang sama, walau tak di semua bidang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdasarkan Zodiak, Ini Alasan Pasangan Jatuh Cinta pada Anda

Cancer

Setiap kali berkencan, Cancer akan mencari belahan jiwa untuk menghabiskan seluruh hidup. Kemungkinan ini bisa dilihat dari berbagai aspek memang, lebih spesifik bagaimana Anda berinteraksi dengan hewan dan orang lain. Hal ini membuktikan Anda memiliki kontrol emosi yang baik dan matang sehingga siap membina hubungan lebih serius.

Leo

Bagi Leo, hidup adalah panggung super besar, di mana semua orang di hidup mereka adalah aktor dengan peran terentu. Karena alasan itu, mereka biasanya akan jatuh hati pada orang yang menunjukan semangat lebih dan bisa meninggalkan kesan baik sejak pertemuan pertama.

Alasan utama Leo jatuh cinta karena Anda menunjukkan jiwa kepemimpinan, namun tetap masih bisa berdiskusi. Pemilik zodiak ini memang senang berada di lingkaran atensi banyak orang, termasuk saat berada dengan pasangan mereka.

Virgo

Virgo cenderung memerhatikan sejumlah aspek tertentu, termasuk bagaimana rupa pasangan mereka, cara orang tersebut berperilaku, dan kepribadian si dia secara dasar. Mereka sangat perfeksionis, termasuk dalam mencari pasangan hidup.

Virgo jatuh cinta karena biasanya Anda memenuhi kriteria pasangan zodiak ini. Hal ini bisanya terkait penampilan fisik, bagaimana Anda menghabiskan waktu luang, atau pemilihan topik perbincangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.