Sukses

6 Zodiak yang Cinta Lingkungan, Termasuk Anda?

Ternyata, enam zodiak ini sangat cinta pada lingkungan. Apakah Anda salah satunya?

Liputan6.com, Jakarta - Kesadaran setiap orang pada lingkungan memang berbeda-beda. Ada yang tak peduli, namun ada pula yang mencurahkan segenap tenaga untuk berupaya lingkungan sekitar tetap terjaga.

Para pecinta lingkungan khususnya merupakan tipe orang yang sangat peduli dengan lingkungan. Ia bahkan tak segan untuk menggunakan waktu, energi, bahkan uang untuk menyelamatkan sekitarnya.

Terkait soal lingkungan, ada enam zodiak yang begitu peduli sekaligus cinta pada lingkungan. Zodiak mana saja? Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari yourtango.com, Sabtu, 5 Januari 2019 berikut ini.

1. Aquarius

Menyelamatkan planet ini sangat penting bagi Aquarius dan mereka selalu ada di garis terdepan. Mereka rela melakukan kegiatan amal, dan meningkatkan kesadaran sekitar pada lingkungan.

Mereka mencoba menjalani hidup tanpa menambah polusi dan limbah. Mereka menganggap memiliki gaya hidup hijau dan mencoba melibatkan orang lain.

2. Pisces

Pisces akan membantu kapan pun ketika seseorang membutuhkannya. Mereka adalah tipe orang yang akan memberikan makan kepada tuna wisma atau menyelamatkan hewan-hewan yang butuh pertolongan.

Namun kebaikan itu tidak hanya untuk manusia dan hewan, tetapi juga pada lingkungan. Mereka senang berada di sekitar air dan melakukan apa yang mereka bisa seperti membersihkan laut, sungai, hingga danau.

3. Scorpio

Saat zodiak Scorpio bersemangat karena satu hal, tidak ada yang bisa menghentikannya. Mereka merupakan pendukung yang sangat baik untuk melindungi lingkungan. Mereka memiliki minat khusus dalam melindungi habitat satwa liar. Tak hanya itu, mereka juga mengkampanyekan lebih banyak sumber daya untuk membantu hewan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Virgo

Virgo memakai keterampilan penelitan yang sangat baik untuk membantu lingkungan. Mereka membuat produk pembersih rumahan dan makanan hewan peliharaan. Mereka mandi sangat efisien yang membuatnya bersih tetapi tak memakai banyak air.

5. Cancer

Cancer sangat menghormati dan mencintai bumi serta berusaha melindunginya. Rumah sangat penting bagi mereka. Mereka menggunakan hal-hal alami untuk kebutuhan sehari-hari.

Sebut saja memakai daun salam untuk mengusir kecoak dan cabai rawit untuk mengendalikan semut. Mereka juga menggunakan botol isi ulang, tempat makan, sedotan logam, serta tas belanjaan kain.

6. Leo

Leo menggunakan keterampilan kepemimpinan mereka yang hebat untuk membantu lingkungan. Mereka berbicara di rapat umum dan acara penggalangan dana dan memberi contoh sebagai sosok yang menjalani gaya hidup hijau.

Mereka lebih memilih jalan, bersepeda atau naik transportasi umum daripada membawa kendaraan sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.