Sukses

Transformasi Penampilan Thylane Blondeau, Wanita Tercantik di Dunia 2018

Sejak kecil hingga berusia 17 tahun, Thylane Blondeau tak pernah mewarnai dan mengikat rambutnya. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta – Model Prancis Thylane Blondeau dinobatkan sebagai wanita dengan wajah tercantik di dunia 2018 versi TC Candler dan The Independent Critics. Jauh sebelumnya, ia sempat dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia pada usia 6 tahun.

Thylane Blondeau adalah putri atlet sepakbola asal Prancis, Patrick Blondeau. Ibunya, Veronika Loubry, adalah aktris yang kemudian beralih profesi sebagai perancang busana.

Thylane menapaki dunia model sejak usia empat tahun. Saat itu ia bekerja untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier. Usia tujuh tahun, ia sudah terlibat photoshoot untuk pertama kali.

Ia sempat muncul dengan riasan dan busana dewasa untuk Vogue Paris pada usia 10 tahun. Hal tersebut yang kemudian dinilai sebagai eksploitasi anak demi kepentingan iklan dan media.

Dalam dunia akting, ia sempat bermain dalam film Belle & Sebastian: The Adventure Continues yang rilis pada 2015. Film berjenis petualangan tersebut merupakan sekuel dari film Belle and Sebastian yang beredar 2013.

Thylane Blondeau juga menjadi brand ambassador L'Oreal Paris pada 2017. Ia sempat ikut kampanye milenial untuk Dolce & Gabbana bersama Zendaya, Lucky Blue Smith, dan Presley Gerber pada musim semi dan musim panas 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Panjang

Thylane kecil berambut panjang. Seperti anak-anak Eropa lainnya, Thylane bermata biru. Sejak kecil ia sering mendapat pujian.

"Perfect child (anak yang sempurna)," komentar akun @kennethtperry.

"You must have been a beautiful baby, cuz baby look at you now (Anda pasti bayi yang cantik, seperti melihat wajahmu sekarang)," lanjut akun @larryburt8361.

3 dari 3 halaman

Rambut Pirang

Thylane sempat mengunggah foto dirinya saat kecil dalam akun Instagram pribadinya pada 24 Januari 2015 lalu. Dalam foto tersebut, ia tak mengikat rambutnya dan juga tak menwarnainya, bahkan hingga saat ini.

"For all those people who asked about my hair color I NEVER DYE MY HAIR !!!! It's my hair since I'm a baby ...no TIE AND DYE ..(Untuk semua orang yang bertanya tentang warna rambut saya, saya tidak pernah pakai pewarna rambut !!!! Ini rambut saya sejak saya masih bayi ... tidak ada ikatan dan pewarna..)," jelas Thylane menjawab pertanyaaan warganet.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.