Sukses

Tas Tangan Meghan Markle Akhirnya Dijual di Jaringan Toko Nordstrom

Tas tangan DeMellier yang dipakai Meghan Markle jadi favorit para selebriti dunia seperti Pippa Middleton, Beyonce dan Emily Blunt.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan dan penampilan Meghan Markle kian jadi sorotan setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Bahkan sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan juga sudah sering menjadi pusat perhatian.

Misalnya saja model tas tangan yang pernah dikenakannya pada Januari 2018, kembali menarik perhatian setelah akhirnya dijual di jaringan toko barang-barang mewah, Nordstrom. Seperti diketahui, Meghan bersama Pangeran Harry pernah berkunjung ke Cardiff, Wales pada Januari 2018.

Waktu itu, wanita berusia 37 tahun ini tampil dengan busana serba hitam. Ia mengenakan coat dari desainer Stella McCartney. Coat tersebut dipadankan dengan celana jeans hitam dan tas tangan Mini Venice Crossbody dari brand DeMellier London.

Tas tersebut menarik perhatian warganet dan banyak yang ingin membeli model tas yang dipakai oleh Meghan. Dilansir dari People, Jumat, 28 Desember 2018, DeMellier dikenal menjadi pilihan para selebritas dunia tapi harganya tidak terlalu tinggi.

Beberapa selebriti yang memilih DeMellier sebagai tas tangan favorit mereka antara lain, Putri Beatrice, Pippa Middleton, Beyonce dan Emily Blunt. Tas tangan yang dikenakan Meghan Markle awalnya harganya sekitar 500 dolar AS atau sekitar Rp 7.250.000.

Tapi saat ini sudah dijual di Nordstrom yang berbasis di Seattle, Amerika Serikat dan mempunyai cabang di London serta toko online dengan harga kurang dari 400 dolar AS. Ada beberapa model yang disediakan DeMellier. Untuk model Mini Venice Crossbody warna hitam yang persis dikenakan Meghan Markle, harganya sekitar 395 dolar AS atau kisaran Rp 5.727.500.

Tersedia juga pilihan dalam warna merah muda. Tas tangan ini diperkirakan akan segera ludes terjual seperti barang lainnya yang dikenakan Meghan Markle yang selalu laris dijual di berbagai toko maupun secara online.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.