Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 6 Pernikahan Warga Lokal Biasa dan Kekasih Bule yang Menarik Perhatian

Top 3 Berita Hari Ini tentang enam pernikahan warga lokal biasa dan kekasih bule yang banyak menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini masih tentang pernikahan warga lokal dengan wanita bule. Seperti diketahui, baru-baru ini seorang pria asal Muntilan menikah dengan wanita asal Inggris.

Sang pria bernama Karna Radheya, sedang perempuan bernama Polly Alexandra Robinson. Pernikahan mereka menjadi viral dan banyak dibicarakan. Namun bukan pernikahan mereka saja yang pernah bikin heboh.

Ada beberapa kisah pernikahan pasangan beda negara lainnya di Indonesia yang sebelumnya menarik perhatian. Ada pria Indonesia yang menikah dengan wanita bule seperti dialami Karna dan Polly. Ada juga pria bule yang menikahi wanita Indonesia

Lalu ada foto yang cukup heboh yang menampilkan seorang perempuan bule berbaju renang kuning sedang berpose berjemur di tepi pantai Bali. Bukan pose perempuan itu yang membuat warganet terkejut, melainkan sampah di sekitarnya yang didominasi sampah plastik.

Foto yang diunggah Jordan Simons pada 16 Desember 2018 itu merupakan upayanya untuk meningkatkan kesadaran banyak pihak terkait sampah di Bali.

Selain kedua berita tadi, ada berita tentang Meghan Markle yang selalu menarik perhatian. Dengan popularitas yang dimilikinya, Meghan bisa menjadi marketing yang efektif. Misalnya saja saat mengenakan gaun putih gading saat kunjungan kenegaraan ke Australia, beberapa waktu lalu.

Gaun 'Blessed' rancangan Karen Gee, desainer setempat itu dikenakan Meghan saat pertama kali mengumumkan kehamilannya pada 15 Oktober 2018. Dalam sekejap, laman yang menjual gaun itu langsung crash saking banyaknya pengunjung yang mencari.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Kita simak rangkuman selengkapnya berikut.

6 Pernikahan Warga Lokal Biasa dan Kekasih Bule yang Menarik Perhatian

Pria asli Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya jadi perbincangan hangat setelah menikahi sang kekasih, perempuan asal Inggris, Polly Alexandria Robinson. Pasangan ini seketika viral dan menarik perhatian khususnya di media sosial.

Bukan hanya pernikahan pria asal Muntilan tersebut saja yang jadi sorotan. Ada beberapa kisah pernikahan pasangan beda negara lainnya yang sebelumnya menarik perhatian.

Selanjutnya...

Foto Bule Berjemur di Pantai Bali Bikin Syok, Apa yang Terjadi?

Dua buah foto diunggah traveler Jordan Simons melalui akun Instagramnya @thelifeofjord. Foto itu menampilkan seorang perempuan bule berbaju renang kuning sedang berpose berjemur di tepi pantai Bali.

Namun, bukan pose perempuan itu yang membuat warganet terkejut, melainkan sampah di sekitarnya yang didominasi sampah plastik. Menurut Jordan, foto tersebut diambil di Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali.

Selanjutnya...

Efek Meghan Markle, 6 Busana yang Langsung Ludes Terjual pada 2018

Nama Meghan Markle masuk dalam jajaran sosok yang paling dicari di Google pada tahun ini. Istri Pangeran Harry selalu menjadi sorotan, baik bernada positif maupun dapat komentar nyinyir dari publik.

Dengan popularitas yang dimilikinya, tak heran bila Meghan bisa menjadi marketing yang efektif. Perhatian itu pula yang membuatnya menjadi sosok yang diidam-idamkan banyak brand fesyen. Banyak barang, baik busana, tas, hingga sepatu, langsung melonjak penjualannya tak lama setelah dikenakan Meghan Markle.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.