Sukses

Intip Keindahan Koleksi Scarf Pelangi Asmara Karya Dian Pelangi dan Barli Asmara

Dian Pelangi dan Barli Asmara kembali berkolaborasi meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari keindahan Pulau Maldives.

Jakarta Seakan tak pernah lelah berkarya, Pelangi Asmara, label scarf hasil kolaborasi dua orang desainer kenamaan tanah air, Dian Pelangi dan Barli Asmara kembali meluncurkan koleksi terbaru. Terdiri dari 10 scarf bercorak apik, koleksi Pelangi Asmara kali ini terinspirasi dari perjalanan keduanya ke Pulau Maldives.

Pulau yang terkenal dengan keindahannya ini menjadi destinasi wisata yang banyak diburu orang untuk berlibur dan honey moon. Konon, Maldives merupakan negara, sekaligus tempat singgah para saudagar Arab yang akan berpergian ke Asia. Tidak heran jika saat ini Maldives adalah negara muslim yang sangat menghargai para pengunjungnya yang beragama Islam.

Didukung oleh St. Regist Maldives, motif-motif dari koleksi Dian Pelangi dan Barli Asmara kali ini juga terinspirasi dari bentuk arsitektur bangunan indah resort tersebut.

Dian Pelangi dan Barli Asmara melihat biota alam hingga arsitektur bangunan dan berhasil dengan indah diterjemahkan oleh mereka dalam warna-warna yang hangat, seperti biru langit, hijau tua, dan cokelat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelangi Asmara

Pelangi Asmara tak selalu melihat lautan dengan warna birunya."Laut akan berubah jadi jingga ketika sunset dan berubah jadi biru donker ketika malam," ungkap Dian Pelangi ketika ditemui oleh tim Fimela di acara peluncurkan koleksi terbarunya.

Pelangi Asmara merupakan kolaborasi dari Dian Pelangi dan Barli Asmara yang telah dimulai sejak pertengahan tahun 2018 lalu dan berfokus untuk memasarkan scarf atau hijab segi empat. Mulai dari New York, Korea, dan kini Maldives, koleksi-koleksi Pelangi Asmara memang selalu terinspirasi dari kisah perjalanan yang dilakukan Dian Pelangi dan Barli Asmara bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini