Sukses

Potret Dita Soedarjo yang Gemar Pose di Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha es krim sekaligus bulu mata palsu, Dita Soedarjo kembali menarik perhatian warganet, lantaran kabar hubungannya dengan Denny Sumargo telah kandas. Akun Instagram lulusan Fashion Institute of Design and Merchandising (FIDM) di Los Angeles pada 2015 itu langsung dikomentari warganet.

Menanggapi komentar yang bertubi-tubi, Dita lalu mengunggah sejumlah kalimat bernada positif lewat akun Instagramnya. Di luar masalah itu, ia juga kerap membagikan cerita pribadi, termasuk pilihan tempat berliburnya.   

Pantai adalah tempat favoritnya. Sejumlah unggahan di akun Instagramnya menampilkan perempuan yang juga socialpreuneur itu berpose dengan latar lautan biru. Salah satunya, saat ia mengenakan swimsuit hitam yang memperlihatkan belahan dada.

Dita tak sendiri. Ia bersama anjing golden retriever berpose dengan pemandangan lautan di Bali.  

Dalam unggahannya itu, ia menuliskan, "Setahun yang lalu, Tuhan bener-bener baik waktu terasa cepat banget kaya terbang, sudah desember lagi, ga sabar bisa ke bali lagi sebentar lagi..." tulisnya dalam foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagi-Lagi Bali

Lagi, Dita memperlihatkan pemandangan lautan segar nan indah yang ada di Bali. Tepatnya di Bulgari Resort Bali. Dalam beberapa unggahan sebelumnya, ia juga tampak sering berada di resort ini.

Rupanya, resort ini merupakan salah satu bisnis keluarganya. Dalam foto, ia memakai celana bahan hitam yang pas body, dengan memadukan tanktop cokelat yang seksi sambil menggerai rambutnya panjangnya. 

"She didn't belong anywhere and he never really belonged to anyone "People always tell him they were too wonderful to belong to them or that something too wonderful would hurt too much to lose. (Dia tidak ada di mana pun dan dia tidak pernah benar-benar menjadi milik siapa pun. Orang-orang selalu mengatakan kepadanya bahwa mereka terlalu indah untuk menjadi milik mereka atau bahwa sesuatu yang terlalu indah akan terlalu menyakitkan untuk dilewatkan)," tulisnya. 

 

Masih dengan latar belakang pantai, Dita tampil dengan pose tangan kanan yang memegang rambut hitam panjangnya, ia juga mengenakan tanktop putih dengan memadukan celana pendek hitam berenda. Meski sederhana, parasnya selalu terlihat menawan.

"..Learn to enjoy the ombak of life, (Belajar menikmati ombak kehidupan)," tulis dalam captionnya lagi. 

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.