Sukses

Ini Sifat Perempuan yang Terlihat Seksi di Mata Pria

Sifat perempuan yang satu ini membuatnya terlihat seksi di mata pria.

Liputan6.com, Jakarta – Apa yang membuat perempuan terlihat seksi di mata pria? Benarkah dengan memakai pakaian serba ketat, memakai bedak juga lipstik tebal atau make up berlebihan?

Dilansir dari laman yourtango.com, untuk terlihat seksi dan menarik di mata pria sebenarnya sangat mudah. Caranya adalah dengan menjadi perempuan yang lebih percaya diri dan menghargai diri sendiri.

Salah satu sifat paling mendasar dan menarik yang ingin dilihat pria dari seorang perempuan adalah percaya diri. Bagi banyak pria, perempuan yang mempunyai kepercayaan diri baik, ia adalah perempuan yang mengesankan, menarik dan seksi.

Dilansir dari womensheathmag, sebuah penelitian yang dipublikasikan di Journal of Personality and Social Psychology menyebutkan kalau pria banyak yang menyukai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Perempuan yang percaya diri berarti ia bisa menghargai dirinya sendiri dan memiliki kualitas hidup yang cukup baik.

Sifat percaya diri juga menunjukkan kalau seseorang selalu memikirkan hal-hal positif. Perempuan mandiri dengan banyak relasi atau kenalan serta punya banyak pilihan di hidupnya, membuatnya semakin menantang untuk didekati.

Jadi kalau Anda ingin terlihat menarik, seksi dan menawan di mata pria, usahakan untuk percaya diri dengan kelebihan sekaligus kekurangan Anda. Walaupun begitu, rasa percaya diri harus dikelola dengan bijak dan jangan berlebihan.  (Mimi Rohmitriasih/Fimela)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.