Sukses

Rahasia di Balik Wajah Glowing Lisa BLACKPINK

Ternyata Anda bisa sontek sederet tips untuk mendapatkan wajah glowing seperti Lisa BLACKPINK, mau?

Liputan6.com, Jakarta - Di samping talenta di bidang musik yang tak perlu diragukan lagi, Lisa BLACKPINK terus mencuri perhatian lewat penampilan menawannya. Dari ujung rambut hingga kaki, seolah ada saja alasan untuk menoleh, lagi dan lagi, ke arah perempuan asal Thailand tersebut.

Selain pilihan busana yang unik dan sangat mungkin disontek, wajah glowing yang tak melulu soal aplikasi makeup tak pernah gagal, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini juga sering kali membuat tak sedikit orang tertegun.

Bukan perawatan super mahal nan tidak terjangkau, tips mendapatkan wajah glowing seperti Lisa BLACKPINK ternyata sangat mungkin Anda tiru. Dikutip dari Shopee, Rabu (5/12/2018), berikut deretan tipsnya.

Pakai pelembab wajah sebelum tidur

Menurut Lisa, mengaplikasikan pelembab sebelum tidur sangat penting untuk membuat kulit wajah tetap sehat dan cerah, terlebih bagi jenis kulit sepertinya yang cenderung kering. Di keadaan rileks, kulit nyatanya juga butuh nutrisi. 

Untuk hasil yang maksimal, Lisa BLACKPINK menggunakan alat pemijat wajah agar pelembap lebih meresap ke lapisan kulit. Waktu paling baik untuk mengaplikasikan pelembap menggunakan alat pijat wajah, kata Lisa, adalah setelah mencuci muka.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sontek Tips Dapatkan Wajah Glowing Seperti Lisa BLACKPINK

Rutin pakai sheet mask

Di Korea Selatan, penggunaan sheet mask sepertinya sudah jadi ritual wajib bagi para perempuan. Tidak heran jika masker lembaran dari berbagai merek kosmetik Korea kemudian tersebar di banyak negara. Masker ini sangat praktis digunakan dan tidak perlu dibilas.

Masker yang berbentuk seperti selembar kertas ini umumnya telah dibaluri kandungan essence dan serum dari bahan-bahan alami. Setelah pemakaian, kulit Anda bakal terasa halus dan segar. Tak hanya Lisa, Jisoo juga pernah mengaku sangat suka pakai sheet mask.

Cukup mengonsumsi air putih

Untuk menjaga stamina dan kualitas suara, Lisa dan personel BLACKPINK biasa mengonsumsi air putih dalam jumlah banyak. Selain bermanfaat bagi kesehatan, kebiasaan ini kemudian jadi rahasia kulit glowing mereka,

Tips ini merupakan langkah paling mudah untuk tampil bercahaya setiap hari. Air putih yang dikonsumsi akan melembapkan kulit, menghambat penuaan dini, dan membuat kulit lebih cerah. Terlihat sepele memang, namun ternyata memiliki segudang manfaat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.