Sukses

Diskon Sampai 99,99 Persen, Lazada 12.12 Grand Year End Sale Berlangsung 3 Hari

Liputan6.com, Jakarta - Menutup tahun, Lazada kembali menyelenggarakan festival belanja online terbesar, Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Dengan berbagai penawaran menarik, event ini bakal berlangsung pada 10-12 Desember 2018.

Head of Traffic Management Lazada Indonesia Haikal Anggoro mengatakan, selama program diskon belanja berlangsung, setiap harinya bakal ada penawaran produk berbeda untuk meningkatkan pengalaman berbelanja Anda.

"Kumpulan produk terlaris bakal ada di tanggal 10 (Desember 2018). Jadi, kami akan menjual produk best seller selama 12 bulan. Jadi, buat Anda yang ketinggalan barang yang laris di bulan Maret, sekarang saatnya membeli," tuturnya dalam peresmian Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Sementara, 11 Desember 2018 bakal didedikasikan sebagai festival karya anak bangsa dengan tawaran diskon hingga 60 persen. "Produk lokal itu sebenarnya bisa bersaing dengan brand terkenal. Makanya, Lazada kasih panggung buat produk lokal," kata Haikal.

Hal ini selaras dengan ucapan Chief Executive Officer Lazada Indonesia Alessandro Piscini. Ia mengatakan Lazada memang berkeinginan membantu bisnis-bisnis kecil dengan kualitas baik untuk tumbuh bersama.

"Jadi, tidak hanya jualan saja. Namun, membangun bisnis itu sendiri. Kami bisa menciptakan dan memperbesar komunitas kami di Lazada," ujarnya di kesempatan yang sama.

Sementara pada hari terakhir, yakni 12 Desember 2018, bakal ada penawaran terbesar. "Saya bisa bilang tanggal 12 (Desember 2018) ini paling spesial. Nantinya bakal ada diskon terbesar yang bisa kami kasih," terang Haikal.

Promo lain yang juga ditawarkan adalah crazy flash sale di tanggal 10-12 Desember 2018. Di antaranya, tas ditawarkan seharga Rp 12 ribu, salah stu merek popok bayi seharga Rp 1.212, hingga lipstik merek ternama yang bisa dibeli hanya Rp 12 ribu.

"Ya kalau matematikanya, ini diskon sampai 99,99 persen," jelas Haikal.

Kemudian, ada juga brand mega offers yang hanya akan berlangsung selama dua jam pada 10 Desember 2018, yakni pukul 00.00-02.00 WIB. "Bakal ada juga bagi-bagi voucher belanja per tiga jam dari tanggal 10-12 Desember 2018. Lalu, flash sale 10 kali sehari pukul 12 siang, empat sore, dan delapan malam, juga setiap dua jam setelah jam delapan malam," tambahnya.

Ada pula Shake It yang bakal berlangsung pada pukul 12 siang dan 8 malam pada 3-12 Desember 2018 dan ditambah pukul 4 sore mulai 10 Desember 2018. Lewat program ini, Anda bisa mendapatkan sejumlah voucher belanja.

"Tanggal 12 Desember 2018 pukul 12 siang bakal ada jackpot session yang bagi-bagi voucher belanja dengan angka paling fantastis," kata Haikal. Setiap hari dari tanggal 3 Desember 2018 pun terdapat Slash It. "Jadi, ini harus minta bantuan keluarga. Ajak beli makin banyak orang, harganya bakal makin murah," kata Haikal.

Sudah sebegitu banyak penawaran, Lazada 12.12 Grand Year End Sale masih memberi gratis ongkos kirim. "Dengan pembelanjaan minimal Rp 75 ribu selama festival itu dapat gratis ongkir," tutur Haikal.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Berbelanja Sambil Nikmati Hiburan

Demi menambah keseruan, Lazada menghadirkan TV Show dalam rangka menghitung mundur festival belanja online Lazada 12.12 Grand Year End Sale. Bakal ditayangkan di SCTV pada 9 Desember 2018 pukul 22.30-24.00, acara ini dimeriahkan sejumlah bintang.

"Bakal ada artis international, KARD, terus ada juga beberapa nama populer seperti Agnez Mo, Sheryl Sheinafia, Wizzy, dan Angger Dimas. Jadi, kami memang bermaksud menghadirkan pengalaman shoppingtainment bagi pengguna Lazada," jelas Haikal.

Selain ditayangkan di televisi, acara ini juga bisa dinikmati secara live streaming di aplikasi Lazada, Instagram Lazada Indonesia, YouTube, dan Facebook. "Jadi, Minggu malam misalnya masih di jalan, tetap bisa nonton," sambung Haikal.

Selain menambah kemeriahan acara Lazada 12.12 Grand Year End Sale, TV Show ini juga akan memperkenalkan fitur baru. "Jadi, sambil live streaming, pengguna bisa langsung belanja di Lazada," Haikal memaparkan.

Wanita Ini Berwajah Barbie dengan Tubuh Kekar

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Beli Helm di Lazada Malah Dapat Kacamata
Artikel Selanjutnya
Festival Belanja Lazada 11.11 Catat Rekor Baru