Sukses

Berburu Penawaran Paling Menggiurkan di Shopee 12.12 Birthday Sale

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka ulang tahun ke-3, Shopee meluncurkan festival Shopee 12.12 Birthday Sale. Kali ini, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia tersebut bakal memberi penawaran menarik lewat rangkaian promo besar-besaran.

"Karena ini di momen ulang tahun Shopee, pas di akhir tahun juga, jadi ini adalah promo terakhir di tahun 2018, Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberi penawaran terbesar dan benefit terbaik bagi semua pelanggan," kata Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar di acara Media Gathering Shopee 12.12 Birthday Sale di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).

Penawaran menarik yang dimaksud adalah gratis ongkir hingga 12 kali ke seluruh Indonesia, spesial cashback sampai 120 persen, dan Kuis Shopee dengan hadiah total koin Shopee senilai Rp 12 miliar.

 

"Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih pada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti. Kami menyadari bahwa kerja keras tidak berhenti di sini. Kami akan terus membuat terobosan dan memajukan ekosistem e-commerce," kata Chris Feng, CEO Shopee, lewat siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Terhitung sejak 19 November 2018, Shopee 12.12 Birthday Sale memberi promo setiap hari selama lebih dari 3 minggu hingga puncaknya pada 12 Desember 2018. Anda dapat menikmati diskon hingga 90 persen untuk produk-produk favorit, juga promo tematik seperti Super Flash Sale Day setiap Rabu dengan harga mulai dari Rp 99.

Kuis Shopee hadir kembali pada Shopee 12.12 Birthday Sale. Dengan sesi harian yang telah dimulai pada 19 November 2018, Anda dapat menikmati ekstra sembilan kali sesi Kuis Shopee pada 12 Desember. Sementara, Goyang Shopee yang sangat diminati pengguna juga akan hadir sebanyak 11 kali sesi goyang dengan total miliaran koin Shopee.

Rezki menambahkan, walau Anda sudah menikmati diskon, bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan cashback di Shopee 12.12 Birthday Sale. "Tinggal dilihat saja nanti penawarannya bagaimana. Yang pasti itu (dapat diskon dan cashback) sangat mungkin," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Warga Arizona Bersiap Hadapi Badai Musim Dingin

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Tantangan yang Harus Dihadapi Pengusaha e-Commerce di RI
Artikel Selanjutnya
Pengusaha UKM Asal Indonesia dan Thailand Saling Berbagi Pengalaman Bisnis