Sukses

Raffles Jakarta Jadi Tuan Rumah Peluncuran Gelang untuk Pembangunan Sekolah di NTT

Happy Hearts Indonesia bakal meluncurkan gelang IAMCHANGE di Raffles Jakarta sebagai bentuk dukungan untuk membantu pembangunan sekolah di NTT.

Liputan6.com, Jakarta - Happy Hearts Indonesia atau Yayasan Hati Gembira Indonesia adalah sebuah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri untuk membangun kembali sekolah di daerah kurang mampu. Kampanye ini akan meluncurkan gelang #IAMCHANGE.

Kegiatan ini bakal dilakukan dalam acara tahunan Raffles Jakarta Garden Tree Lighting Ceremony, Kamis, 29 November 2018. Gelang tersebut dirancang secara eksklusif oleh Greco Barcelona.

Peluncuran gelang sekaligus menjadi penggalangan dana untuk mendukung #IAMCHANGE, sebuah kampanye lima tahun untuk membangun kembali 200 sekolah di Nusa Tenggara Timur atau NTT pada 2023 mendatang.

Gelang #IAMCHANGE terbuat dari emas putih 18 karat padat dan set dengan berlian untuk menambahkan sentuhan kilau. Gelang juga hadir dengan bintang bernuansa white gold yellow dengan kata "change" terukir di bagian belakang.

Ada pula tambahan bentuk hati dengan bagian belakang dengan ukiran "happy heart". Semua hasil dari penjualan gelang akan digunakan untuk membangun kembali sekolah di NTT. Kampanye gelang #IAMCHANGE didukung banyak pesohor perempuan, mulai dari Shannon Hartono, Millane Fernandez, Hanifa Ambadar, Rachel Nathani, Elizabeth dan Maria Rahajeng.

Selama Garden Tree Lighting Ceremony di Raffles Jakarta, nantinya akan ada beragam penampilan istimewa disertai makanan dan minuman. Selain sebagai tuan rumah peluncuran, Raffles Jakarta juga akan menyediakan voucher koktail gratis untuk setiap gelang yang dibeli di Garden Tree Lighting Ceremony.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.