Sukses

Bulan Madu Seru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan bulan madu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru pada September 2018 lalu diselimuti beragam cerita seru. Pasangan selebritas yang mengikat janji suci pernikahan 21 Mei 2018 ini menghabiskan 6 hari menelusuri keindahan South Island atau Pulau Selatan.

Nadine dan Dimas mengunjungi tiga wilayah di Pulau Selatan yakni Queenstown, Fiordland, dan Wanaka. Momen ini menjadi kali keempat Nadine ke Selandia Baru, sedangkan Dimas untuk pertama kalinya.

Menaiki balon udara jadi salah satu bagian dari petualangan romantis keduanya. Pengalaman tersebut tentu sangat berkesan bagi Nadine dan Dimas. Mereka dapat menyaksikan pemandangan dari ketinggian 6.000 kaki.

"Kita ikut mempersiapkan hot air balloon dari masih dilipat sampai akhirnya bisa terbang. Bisa melihat landscape semua kota dari atas," kata Dimas Anggara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018).

Selain itu, Nadine dan Dimas juga melakukan road trip dengan mengendarai campervan dari Queentown ke Wanaka. Campervan sendiri biasanya dilengkapi dapur dan toilet. Road trip juga jadi perjalanan yang luar biasa bagi pasangan ini.

"Campervan menyenangkan. Seperti main rumah-rumahan dan melakukan peran sebagai perempuan tapi yang sederhana saja, set up makan siang dan menghangatkan makanan. Kita juga sempat berhenti di parkiran khusus untuk charge campervan," kata Nadine.

Nadine dan Dimas bermalam di kapal pesiar bintang 5, Fiordland Jewel. Beragam pemandangan disuguhkan seperti air terjun hingga hutan hujan asri. Kapal pesiar ini juga menelusuri Milford Sound yang memungkinkan untuk melihat anjing laut danlumba-lumba.

Petualangan berlanjut di Glacier walk, di mana keduanya naik helikopter dan mendarat di gletser yang menyajikan panorama pegunungan es Otago dan Alpen Selatan. Lalu skydive di Wanaka yang menjadi bucketlist Dimas.

"Loncat dari 15 ribu kaki di atas permukaan laut melihat landscape. Semua perasaan jadi satu dari excited, nggak sabar, bersyukur," jelas Dimas Anggara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Warga Arizona Bersiap Hadapi Badai Musim Dingin

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara Wujudkan Impian Nadine Chandrawinata, Apa Itu?
Artikel Selanjutnya
Cerita Nadine Chandrawinata Melayani Dimas Anggara