Sukses

Nadine Chandrawinata Rasakan Nikmatnya Tidur Dipeluk Suami

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sudah lima bulan menikah. Selama itu juga banyak perubahan yang dialami keduanya.

Diakui Nadine Chandrawinata, hidupnya jadi lebih berwarna usai menikah. Apalagi, keduanya memiliki banyak kesamaan sebagai suami istri.

"Buka mata ada seseorang yang kita sayang, tutup mata terakhir ada yang kita sayang, terus yang paling enak saat tidur, ada yang memeluk kan," kata Nadine Chandrawinata dalam acara talkshow televisi, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Nadine Chandrawinata merasa hidupnya jauh lebih ringan dengan hadirnya Dimas Anggara. Sang suami menjadi tempat berbagi dalam menghadapi segala sesuatu.

"Tapi yang paling enak sebenarnya ya hidup jadi terasa lebih ringan sih, karena apapun bisa berbagi," tutur Nadine Chandrawinata.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Teman Hidup

Lebih lanjut, Nadine mengungkapkan alasannya memilih Dimas sebagai teman hidup. Di mata dia, Dimas adalah sosok yang bisa memahaminya dalam setiap keadaan.

3 dari 3 halaman

Lebih Ringan

"Dari pertama kali kenal, aku bisa melihat, ini orang bisa membuat aku lebih ringan sih, dan setelah nikah memang benar, jadi kayak semua itu ringan, tidak dibesar-besarkan hal yang kecil," tutur Nadine Chandrawinata. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Dimas Anggara Tak Suka Ditemani Nadine Chandrawinata Saat Syuting
Artikel Selanjutnya
Dalami Peran di Dancing in the Rain, Dimas Anggara Dipantau Psikolog