Sukses

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bicara Soal Rencana Miliki Anak

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengutarakan keinginannya untuk memiliki memiliki momongan.

Meski begitu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tak ingin terburu-buru dan menyerahkan semuanya pada ketetapan Tuhan.

"Setiap keluarga ingin memiliki momongan itu kan tapi semua kita balik ke Tuhan. Kalau Tuhan menghendaki sekarang ya sekarang, kalau enggak ya nanti. Tuhan tahu terbaik buat kita," imbuh Nadine Chandrawinata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/3018).

Karena itulah, hingga saat ini Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara belum menjalani program memiliki. Mereka percaya akan kuasa dan rencana Tuhan.

 

2 dari 3 halaman

Sampai Selandia Baru

"Kita enggak sih kita programnya ke New Zealand aja pengen ke situ sih programnya hehehe. Kita kan program liburan sudah berapa lama, tapi kalau anak kita nerima (kapan pun)" ujar Dimas Anggara di tempat yang sama.

Saat ditanya mengenai jumlah anak yang ingin dimiliki, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pun tak memiliki keinginan khusus. Berapa pun jumlah anak yang akan dititip oleh Tuhan, mereka akan menerima.

 

3 dari 3 halaman

Laki-Laki Atau Perempuan?

"Tergantung Tuhan ngasihnya berapa. Kalau saya sih, saya enggak pernah muluk-muluk, berapa mimpinya saya tipikalnya yang dikasih itu yang harus saya jaga. Apa yang saya miliki itu yang saya maintenance," jelas Dimas Anggara.

"Masalah anak itu semua sudah ada garis tangannya kita dikasih anak berapa itu rezeki kita. Anaknya perempuan atau laki-laki kita terima yang penting. Kita harus bisa jaga," tandasnya. (Ufa/ Gie)

Dulu Dibully, Pemuda Cimahi Ini Sekarang Mirip Artis Korea
Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Pesohor Cantik yang Hobi Menyelam, Siapa Saja?
Artikel Selanjutnya
Dandan Seram di Halloween, Nadine Chandrawinata Malah Dinilai Lucu