Sukses

Gaya Nagita Slavina Berbelanja yang Habiskan Puluhan Juta Rupiah

Nagita Slavina saat berbelanja di sebuah supermarket. Ia didampingi asisten Raffi Ahmad, Merry.

Liputan6.com, Jakarta – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seperti tak kehabisan ide untuk mencuri perhatian publik. Lewat akun Instagram @raffinagita1717, Raffi mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat istrinya berbelanja.

"Mama Gigi belanja banyaaak banget (lagi) hahahha.. dress, baju dingin, celana, sepatuu, aaahh memsyeee 😅😅😅😂, lanjut ke mainan rafathar, sampai alat pembersih wajaah yang lagi hitzzzz @foreo_idn! ," bunyi keterangan video tersebut, 31 Oktober 2018.

Dalam video tersebut, Nagita tampak sibuk berbelanja dari satu toko ke toko lainnya. Ia tak sendiri, tapi juga ditemani Merry sambil menggendong Rafathar.

"Abis ini kita ke atas ya," jelas Nagita pada Merry.

"Belanja apa lagi?" tanya Merry.

"Ini aja udah habis puluhan juta," cetus Merry."Enak aja!" gertak Nagita.

Merry kemudian mengambil sebuah jaket abu-abu. Harganya sangat mengagetkan, Rp 9 juta lebih. Ia mengatakan ketimbang harus membeli jaket yang sangat mahal itu, lebih baik uang tersebut ia gunakan untuk renovasi rumah di kampung.

Meski video tersebut hanya simulasi, tak sedikit warganet menganggap suatu yang wajar berbelanja menghabiskan banyak uang. Selama ini, Nagita Slavina dinilai sebagai orang asli kaya, bukan orang yang baru kaya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.