Sukses

4 Agenda Liburan Seru bagi Pasangan untuk Mempererat Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu cara bagi Anda dan pasangan untuk lebih mempererat tali cinta dan kasih satu sama lain adalah dengan berlibur bersama. Sebab, Semakin Anda mengenal pasangan, maka akan lebih mudah untuk memahami sifat dan kebiasaannya. 

Sebaiknya tujuan liburan adalah tempat yang membuat Anda dan pasangan memiliki banyak waktu untuk mengenal kepribadian masing-masing. Berikut empat agenda liburan yang direkomendasikan laman Boldsky.com untuk manambah eratnya hubungan Anda dengan pasangan.

Pantai

Pantai sering dianggap membosankan oleh pasangan, karena semua yang mereka lakukan adalah berbaring di pantai atau berjalan-jalan. Tetapi, poin utama mengapa ke pantai dianggap ide yang baik adalah karena perjalanan ke pantai menjadi salah satu perjalanan di mana Anda dapat memanfaatkan waktu dengan pasangan bersama satu sama lain.

Kemping

Poin utama dari berkemah adalah untuk mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Berkemah banyak membantu untuk Anda menjadi lebih dekat satu sama lain.

Backpacking

Backpacking adalah tentang tim. Anda tidak sendirian tetapi dengan pasangan Anda, dan dalam hal ini selalu ingat berkomunikasi dan menikmati kebersamaan satu sama lain. 

Hiking

Untuk pasangan yang senang bepetualang, dan mendaki gunung, rencanakan dengan pasangan Anda untuk mendaki ke gunung bersama. Dengan mendaki gunung, sebagai pasangan, Anda akan belajar banyak nilai untuk dimasukkan ke dalam hubungan Anda. Hiking mengajarkan tentang semangat tim, takut kehilangan, dll. 

Saksikan video pilihan di bawah ini: