Sukses

5 Zodiak yang Paling Gampang Bosan dengan Pasangan, Jangan-jangan Pacar Anda

Karena faktor-faktor tertentu, ini lho deretan zodiak paling gampang bosan.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring waktu, ketertarikan seseorang perlahan sangat mungkin berkurang. Dengan konsep itu-itu saja, tak bisa ditampik bila bosan sangat rentan melanda. Bisa terjadi di banyak hal memang, tak terkecuali hubungan asmara.

Menghabiskan waktu cukup panjang dengan dia-dia lagi mungkin membuat seseorang merasa bosan. Apalagi, tak ada upaya untuk berdiskusi dan mencari jalan keluar dari kebosanan yang melanda salah satu di antara pasangan itu.

Sebelum mengidentifikasi lebih jauh, Anda mungkin ingin melihat, karakter orang seperti apa sih yang lebih mudah bosan. Kalau dari kacamata zodiak, sebagaimana dikutip dari bustle.com, Sabtu, 27 Oktober 2018, mereka-mereka ini yang ternyata gampang bosan.

Gemini

Well, tak mengejutkan Anda, bukan? Gemini memang sangat yakin bila mereka tengah tertarik pada seseorang. Namun, jika keadaan sudah semakin sulit, mereka mulai pesimis yang berujung pada tak ada upaya untuk terus intens dengan Anda. Alhasil, kebosanan malah melanda mereka.

Agar tetap membuat mereka tertarik, Anda harus memberi banyak ruang dan membiarkan mereka bercerita, bahkan tentang hal random sekalipun. Dasarnya, Anda memang harus terlibat dengan apa yang tengah disukai zodiak ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libra

Libra sangat mungkin tertarik dengan seseorang secara singkat. Pertimbangan mereka yang acap kali berubah membuat zodiak ini selalu mempertimbangkan apakah benar Anda adalah pasangan paling tepat.

Supaya terus meyakinkan Libra, Anda jangan sampai keberatan memuji mereka. Hal ini, bagi mereka, merupakan sedikit kejutan yang selalu bisa Anda berikan. Percikannya kemudian bisa memengaruhi pertimbangan mereka.

3 dari 5 halaman

Aquarius

Aquaris bisa jadi sangat berorientasi pada fakta ketika berbicara hubungan asmara dengan oang lain. Hal ini membuat mereka bukan tipe orang yang dengan cepat memutuskan berpisah. Tapi, bukan berarti zodiak ini tak bosan pada Anda.

 

Supaya mereka tetap tertarik, Anda bisa selalu memancing rasa ingin tahu zodiak ini. Timbulkan situasi berbeda yang membuat mereka bertanya-tanya. Pada dasarnya, Aquarius memang menyukai misteri yag bakal mereka pecahkan.

4 dari 5 halaman

Aries

Ares sangat suka 'mengejar'. Jadi, saat Anda dianggap sebagai target yang mudah dikejar oleh siapapun, mereka akan cepat bosan dan meninggalkan Anda tanpa ba-bi-bu. Kejam? Mungkin saja. Tapi, zodiak ini memang tak suka berpura-pura.

Supaya zodiak ini terus tertarik pada Anda, coba pikirkan momen kalian pertama bertemu. Kesan baik apa yang bisa Anda munculkan kembali dengan, tentu saja, sedikit kejutan lain. Apa yang kira-kira bakal membuat mereka menoleh.

5 dari 5 halaman

Sagittarius

Anda pikir mengapa Sagitarius sangat suka berpetualang? Berbagai tantangan baru dibutuhkan zodiak ini karena pada dasarnya mereka sangat cepat bosan, begitu juga dalam sebuah hubungan yang mereka anggap begitu-begitu saja.

Jadi, bagaimana menjaga perhatian Sagittarius? Anda harus berani ikut berpetualang dan 'berlari' bersama mereka. Jangan lupa untuk selalu jujur dan buat hubungan kalian jauh dari kata konstan dengan perubahan jadwal kencan yang mengejutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.