Sukses

4 Zodiak yang Suka Minta Putus Lewat Teks, Termasuk Mantan Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Duka selalu ada dalam sebuah perpisahan. Bayangkan saja, jalinan cinta yang telah dibangun selama rentang waktu tertentu harus hancur berkeping-keping karena hadirnya permasalahan yang tak kunjung usai.

Tangis, kesedihan, kecewa, dan penyesalan turut mengiringi putus cinta. Tentunya, insiden tak mengenakan ini berawal dari permasalahan yang kadarnya kecil atau besar. Ego seseorang pasti diuji ketika dihadapkan dalam posisi ini.

Ketika sudah tak lagi tahan, berpisah jadi jawaban yang tidak dapat dielakkan. Namun, putusnya cinta dapat melalui cara berkomunikasi baik-baik atau tidak, seperti contohnya memutuskan hubungan lebih teks.

Pernah mengalami hal ini? Menariknya, Anda dapat mengetahui zodiak mana saja yang kerap memilih teks sebagai cara putus. Siapa saja zodiak itu? Simak rangkuman selengkapnya lewat rangkuman seperti dilansir dari yourtango pada Kamis, 25 Oktober 2018 berikut.

1. Cancer

Cancer begitu cepat untuk menghindari konflik. Mereka tidak berpikir bahwa konflik itu emosi negatif dari dirinya. Karena hal tersebut, Cancer lebih memilih kontak nonverbal. Disimbolkan kepiting, Cancer diketahui bersembunyi di balik cangkangnya.

Soal perpisahan, teks memungkinkan mereka bersembunyi di balik layar. Layar yang melindungi emosi mereka kesempatan untuk tampil lebih kuat. Zodiak ini adalah makhluk emosional yang perasaannya dapat mudah berubah.

2 dari 2 halaman

Ada Leo?

2. Leo

Leo tidak suka menghadapi kenyataan yang sulit seperti perpisahan. Meski banyak hal yang membuat Leo akan mundur, menurut astrologi, mereka menemukan diri lari dari interaksi yang dapat menyebabkan rasa takut.

Perpisahan lewat teks membuat Leo dapat memilih waktu sendiri untuk memunculkan topik. Mereka tidak perlu khawatir menjadi agresif saat menjelaskan mengapa mereka membuat keputusan untuk berpisah.

3. Virgo

Virgo merasa sulit mengekspresikan diri. Menurut astrologi, hal ini karena mereka tidak selalu menerima perasaan sebagai hal yang benar ketika diterima bertentangan. Ini bisa menjadi masalah saat mereka ingin putus.

Saat putus lewat teks, seorang Virgo bisa lebih konkret tentang sebuah keputusan untuk pergi. Mereka dapat mengirim teks dan memblokir orang atau memilih untuk tidak merespons setelah akhirnya mendapatkan balasan.

4. Sagittarius

Sagittarius sudah dikenal karena tidak peduli perasaan orang lain. Saat putus, mereka tidak tahu bagaimana harus jujur tanpa terkesan kasar atau tidak peduli. Sagittarius tidak melihat masalah karena mereka sudah mengambil hal ini setiap hari.

Mereka selalu jujur apa pun konsekuensinya. Mengirimkan tesk memungkinkan mereka untuk menjadi dirinya yang normal dan mengatakan apa yang perlu dikatakan tanpa menerima reaksi langsung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Ketahui 6 Manfaat Kunyit untuk Kesehatan
Artikel Selanjutnya
Minggu Ini Bakal Jadi Waktu Paling Melelahkan bagi 3 Zodiak Berikut