Sukses

Berlibur ke Dubai, Ini Deretan Outfit Kece Awkarin

Yuk, simak deretan outfit kece Awkarin ketika dirinya berlibur ke Dubai. Bisa jadi inspirasi outfit Anda juga.

Liputan6.com, Jakarta - Awkarin membuat heboh dunia maya setelah mengumumkan mengundurkan diri dari Instagram. Namun, kini ia kembali dan terlihat mengunggah sederet potret tengah menikmati liburan di Dubai.

Hal yang menarik disimak tidak hanya destinasi wisata di sana, tetapi juga outfit kece pemilik nama lengkap Karin Novilda tersebut yang selalu mencuri atensi. Ia mengabadikan momen-momen liburan di Dubai lewat akun Instagram yang ia jual pada dirinya sendiri.

Seperti ketika mampir di Arabian Tea House, Dubai, Awkarin tampil cantik dalam balutan korset putih sebagai atasan, kulot berwarna senada, serta outer floral yang didominasi warna biru.

Di potret terpisah namun masih dengan outfit sama, terlihat ia memakai flat shoes dan tas rotan berbentuk bulat. Awkarin menata rambutnya jadi bervolume dan menegaskan layer-layer serta polesan lipstik merah.

Seperti apa outfit kece Awkarin lainnya ketika berlibur ke Dubai? Outfitnya dapat jadi inspirasi tampilan Anda. Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Casual Chic Awkarin

Awkarin juga tidak mengunggah potret kerennya saat singgah di area bangunnan bersejarah di Dubai, Al Fahidi Historical Neighbourhood. Ia mengenakan crop top bermotif yang bernuansa hitam dan putih, memakai kulot dan flat shoes putih.

Nampak pula tas rotan berbentuk bulat dalam potret. Meski tidak banyak, Awkarin tetap memakai aksesori seperti anting-anting dan gelang. Kali ini, ia mengikat rambut sebahunya.

3 dari 3 halaman

Dress Penuh Motif

Paduan outfit penuh motif juga Awkarin terapkan dalam tampilannya ke Dubai. Seperti saat berada di Dubai Marina, ia terlihat memakai dress lengan panjang yang sedikit transparan yan penuh akan motif.

Tidak hanya itu, dress panjang yang didominasi warna merah dan penuh motif juga Awkarin kenakan. Tampilan casual itu didukung dengan sling bag hitam, sandal, dan big hoop earrings.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.