Sukses

Keromantisan Andrew White pada Nana Mirdad Saat Kompor Mati

Nana Mirdad senang memiliki suami seperti Andrew White, yang tak rewel. Hal itu diungkapkan Nana saat masak tiba-tiba kompornya mati.

Liputan6.com, Jakarta – Hubungan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White terbilang harmonis. Sejak menikah hingga saat ini, kabar miring tak pernah menerpa keluarga mereka.

Saat ini perjalanan rumah tangga Nana dan Andrew pun sudah lebih dari 12 tahun. Selain saling menyayangi, mereka juga kian memahami satu sama lainnya.

Baru-baru ini, misalnya, putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu bercerita tentang suaminya yang ditulis dalam Insta Story. Nana memuji kebaikan suaminya itu.

"Jadi suamiku itu orangnya baik luar biasa banget. Kemarin pas aku lagi masak makan malem buat dia eh kompornya mati....Aku tanya dia gpp ngga kalau makan salad aja krn kelamaan kalo nunggu gas...," cerita kakak Naysila Mirdad itu.

Nana khawatir suaminya itu makan tidak kenyang. Di luar dugaan, Andrew hanya tersenyum pada sang istri.

"ya terserah kamu yang kaasih makan aku... Aku mah iya aja dikasih apa aja udah bersyukur :)," tulis Nana menirukan ucapan Andrew.

"Akhirnya dia makan cuma ini aja dan akunya tetap disayang hehe...Bersyukur banget punya suami ngga rewel dan menghargai no matter what....," sambung Nana Mirdad senang. Kalau Anda bagaimana?

Saksikan video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.