Sukses

Bukan Nana Mirdad, Sosok Ini Justru Bikin Andrew White Semangat Nge-gym

Liputan6.com, Jakarta - Suami Nana Mirdad, Andrew White memang gemar membentuk tubuhnya. Andrew White melakukan olah tubuh dengan gymnastic untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Di balik itu semua, ada satu hal yang membuat Andrew White termotivasi. Bukan Nana Mirdad, bukan pula anak-anaknya, siapakah dia?

Pertanyaan itu bisa terjawab ketika melihat unggahan Andrew White di Instagram. Sosok pemberi motivasi Andrew White adalah Kodi, yang merupakan seekor anjing.

"“Kodi”- my loyal gym buddy., (Teman gym-ku yang setia)," tulis Andrew White mengawali keterangan fotonya yang diunggah Selasa (19/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Banyak Membantu

Andrew White menyadari kalau kehadiran "sahabat"nya itu tidak banyak membantu secara langsung. Namun, di luar itu, anjing tersebut cukup memberi motivasi besar bagi Andrew White.

3 dari 5 halaman

Memotivasi

"Doesn’t always help out too much but always tries to motivate me hehe, ("Tidak selalu terlalu banyak membantu tetapi selalu mencoba memotivasi saya)," lanjut Andrew White.

4 dari 5 halaman

Pesan

Di akhir kalimat unggahannya, Andrew White menuliskan pesan motivasi tentang sebuah perjuangan.

"Don’t give up too easy, results take time!! (Jangan menyerah terlalu mudah, hasil membutuhkan waktu)," tutup Andrew White.

5 dari 5 halaman

Gagal Fokus

Unggahan Andrew White ini cukup membuat para warganet ini gagal fokus. Bukannya mengomentari Kodi, anjing yang sedang dibahas oleh Andrew White, warganet malah fokus kepada tubuh Andrew White.

Lebih parahnya lagi, tak jarang komentar-komentar tersebut justru lahir dari akun laki-laki.

"kok yg suka andrew juga kebanyakan cowok😂," balas @mrs_andre.ileven.

Hal itu juga disadari oleh saudari iparnya, Naysilla Mirdad.

"HAHAHA yang komen banyakan laki ndrew 😂😂😂😂😂 *ngakak," ledek Naysilla Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.