Sukses

Saat Gempa Lombok, Andrew White: Rumah Berguncang dan Air Kolam Tumpah

Andrew White memamerkan video singkat yang merekam kondisi rumahnya di Bali, setelah gempa Lombok.

Liputan6.com, Lombok - Andrew White dan keluarga saat ini masih bersiaga setelah gempa Lombok turut dirasakan di Bali. Tak hanya istrinya, Nana Mirdad, pesinetron yang kini menetap di Bali itu juga turut memperlihatkan kondisi rumah di Bali melalui media sosial.

Melalui Instagram Story, Andrew White memamerkan video singkat berupa rumahnya yang berantakan setelah gempa Lombok. Beberapa barang terlihat berjatuhan dan sedang dibereskan olehnya.

Tak sampai di situ, menantu penyanyi Jamal Mirdad ini juga mengungkapkan kegiatan apa yang sedang dilakukannya saat gempa Lombok tiba-tiba mengguncang rumahnya.

"Sedang makan malam bersama ibu dan ayah dannnn... Gempa bumi!! Kau bisa mendengar rumah berguncang dan air kolam tumpah," tulis Andrew White bersama video singkat suasana rumahnya saat gempa Lombok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlarian

Nana Mirdad dan keluarga sempat berlarian ke luar rumah saat kejadian gempa Lombok tersebut, seperti disampaikannya melalui Instagram Story.

"Oh my God, ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali ya sayang ya?" Nana Mirdad mengatakan kepada anaknya dalam sebuah video singkat.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

"Ini pada lari semua keluar, pada nangis anak-anak, di belakang semua juga," ucap Nana Mirdad menjelaskan situasi setelah gempa Lombok.

Diketahui, gempa Lombok berkekuatan 7 magnitudo pada malam tadi (5/8/2018), merusak berbagai infrastruktur yang ada di Lombok dan Bali. Puluhan orang dikabarkan tewas akibat bencana alam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.