Sukses

3 Pose Menggemaskan Anak Pertama Sabai Morsheck di Atas Kasur

Liputan6.com, Jakarta - Usianya baru dua tahun lebih, Bjorka seperti menyihir netizen. Anak pasangan Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman ini memang memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan.

Dalam salah satu postingannya, Sabai Morscheck bercerita tentang tingkah polah anaknya itu. Saat hendak mau tidur, bocah kelahiran 24 Februari 2016 itu bertanya.

"Baba mana? BABAAAAAAA.....!!" teriak Bjorka, seperti ditirukan Sabai.

Baba merupakan sebutan untuk Ringgo Agus Rahman dari anaknya. Mendengar namanya disebut, Ringgo masuk kamar dengan bahagia. "Baba bobok..." kata Bjorka.

Dengan bahagia Ringgo tiduran di samping anaknya itu sambil menciumi Bjorka. Tiba-tiba, Bjorka melanjutkan omongannya, "Baba bobok diluar!!"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lompati Bantal

Cerita di atas merupakan keterangan foto saat Bjorka terlihat sedang melompati bantal. Ia terlihat sangat senang bermain di atas kasur. Wajahnya tampak ceria.

3 dari 4 halaman

Tidur Santai di Atas Kasur

Dalam foto yang lain, Bjorka terlihat santai sambil tiduran di atas kasur. Kedua tangannya sengaja ia rentangkan ke belakang dengan selimut yang agak berantakan.

"Ka, baba mau pergi dulu, kamu mau nitip apa?" tanya Ringgo pada Bjorka. "martabak!🙎‍♂️," jawab anaknya itu. "Martabak? Rasa apa?" tanya Agus lagi. "Rasa stroberi!" tegas Bjorka.

4 dari 4 halaman

Gelantungan

Tingkah lucu Bjorka juga perlihatkan Ringgo Agus Rahman dalam unggahannya awal Oktober 2018 lalu. Bjorka terlihat sedang bergelantungan di atas sebuah besi. Wajahnya sedikit agak meringis sambil menoleh ke belakang.

"Beuhhhh gaya kmu nak.. baba baru liat di ig mama kmu jd peragawan... rupawan lho nak kmu sesungguhnya...asal ga darah tinggi mulu yaakkk," tulis Ringo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.