Sukses

3 Cara Paling Efektif untuk Melupakan Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Rasanya tidak bisa dipungkiri bahwa melupakan mantan pacar bukanlah satu hal yang mudah untuk dilakukan. Siapapun mungkin sudah pernah mencoba berjanji pada diri sendiri untuk tidak lagi menghubungi mantan pacar, namun gagal lagi, benar?

Jangan bingung, dilansir dari bravotv.com, Sabtu (29/9/2018), berikut ini adalah beberapa cara paling efektif untuk melupakan mantan pacar. Penasaran?

1. Memblokirnya di media sosial

Saat putus dengan seseorang, hanya ada satu cara tercepat untuk melupakan orang tersebut, yaitu berhenti melihatnya, baik secara langsung, maupun di media sosial. Jika Anda tidak lagi bisa melacak keberadaan dan apa yang dilakukannya, maka kepedulian kepada mantan pacar juga akan berkurang seiring waktu.

 

 

2 dari 3 halaman

Melakukan hal-hal baru

2. Lakukan hal-hal baru

Lakukan apapun yang selama ini ingin dilakukan, namun masih saja tertunda karena berbagai alasan. Jalani hobi yang baru dan curahkan waktu di sana untuk tidak lagi memikirkan mantan pacar.

3 dari 3 halaman

Menuliskan daftar hal-hal negatif tentang mantan pacar

3. Menuliskan daftar negatif tentang mantan pacar

Tuliskan semua hal negatif tentang mantan pacar, bahkan jika itu membuat Anda menangis. Cobalah memahami daftar tersebut, baca dengan keras untuk mencoba melupakan mantan pacar. Sudah pernah coba yang mana?

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Chat Miris Mantan Gagal Move On, Kasihan tapi Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Sering Kangen Mantan Pacar