Sukses

Mengintip Resor Mewah yang Bikin Dewi Perssik Kangen Bercinta di Maladewa

Liputan6.com, Jakarta - Maladewa masih menyimpan kenangan tersendiri bagi Dewi Perssik. Meski sempat berbulan madu ke sana, ia masih saja rindu berkunjung ke negara tersebut. Hal itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Sungguh rindu tempat ini," tulis Dewi Perssik pada Senin, 24 September 2018.

Maladewa atau Maldives adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol, suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna di Samudera Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan barat daya India, sekitar 700 kilometer sebelah barat daya Sri Lanka. 

Untuk mencapai Maladewa bisa ditempuh dari Jakarta via Singapura kemudian terbang menuju Bandara Male, yang terletak di ibu kota negara. Dari sana, pihak resor akan datang menjemput.

Salah satunya adalah Resor Adaaran Prestige Vadoo yang dipilih Dewi Perssik sebagai tempat bulan madunya. Pengelola resor selanjutnya akan mengantar ke pulau menggunakan speedboat.

Resor ini mudah dijangkau, hanya 15 menit dari Bandara Male dengan speedboat. Adaaran Prestige Vadoo memiliki 50 vila di atas air laut yang jernih dan pemandangan laut yang membiru.

Vila ini dilengkapi dengan pelayanan bintang lima selama 24 jam. Mereka yang bertandang dan menginap di tempat ini bisa memilih dari tiga tipe kamar, yaitu Sunrise Water Villas, Sunset Water Villas, dan Honeymoon Villas.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pasir Putih dan Resor Mewah

Dengan pantai berpasir putih, air yang jernih, resor yang mewah, bulan madu Anda akan terasa sangat indah. Canda dan tawa seakan menambah suasana romantis. Jika bosan menikmati panorama laut, Anda bisa berenang di kolam renang yang tersedia.

Olahraga air juga bisa menjadi pilihan, seperti snorkeling, diving, jet ski, maupun banana boat. Malamnya bisa juga dinner romantis di vila dengan pemandangan eksotis.

Bagi mereka yang ingin berkunjung ke sana, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan baik. Selain dana yang cukup, jangan lupa menjaga kesehatan karena berlibur membutuhkan fisik yang sehat. Selain itu, vitamin, krim malam, krim pagi untuk melindungi kulit dari sengatan matahari saat asyik berjemur di Maladewa.