Sukses

Seksinya Baju Pantai Dewi Perssik Nikmati Honeymoon di Maldives

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini terbang ke Maladewa bersama suami, Angga Wijaya untuk honeymoon. Keduanya menghabiskan waktu di salah satu pulau terindah di dunia ini dengan membawa serta anak semata wayangnya.

Dewi Perssik membagikan momen romantisnya bersama keluarga kecilnya di Maladewa lewat akun instagramnya @dewiperssikreal. Bagi Anda yang penasaran dengan romantisnya honeymoon keluarga kecil Dewi Perssik ini, berikut potretnya seperti yang dirangkum Liputan6.com, Jumat (5/1/2018).

1. Serba putih

Dewi Perssik membagikan gambar kebersamaannya bersama suami dan sang anak saat akan berangkat ke Maladewa. Mereka bertiga terlihat kompak dalam balutan busana bernuansa putih.

Dewi Perssik cantik dalam balutan tank top putih yang dipadukannya dengan jaket sporty satu set dengan celananya bernuansa senada. Sementara sang suami dan anak laki-lakinya sederhana dengan kaus putih.

2. Motif bunga 

Selanjutnya dua sejoli ini semakin romantis dengan potret bahagia dalam busana bermotif bunga. Hal ini memperlihatkan hati mereka berdua yang berbunga-bunga.

Dewi perssik menggunakan bikini two piece berwarna hitam dengan motif bunga-bunga bernuansa kuning. Sementara Angga menggunakan kemeja dengan motif bunga-bunga berwarna biru dan kuning.

 

 

1 dari 3 halaman

Two Piece

3. Two Piece

Berada di pulau yang dikenal dengan keindahannya Maladewa, Dewi Perssik tentu tidak melewatkan untuk memakai bikini favoritnya. Ia menggunakan dua bikini two piece dengan motif kotak-kotak yang cantik. Bikini ini memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Ia dan sang suami berpose romantis dengan background pasir putih Maladewa yang indah.

2 dari 3 halaman

Topi dan sunglasses

4. Topi dan sunglasses

Selain busana, penampilan Dewi Perssik dan suami semakin sempurna kompak memakai topi dan sunglasses. Ketiganya kompak bermain dan tertawa menggambarkan kebahagiaan mengawali tahun 2018.

Artikel Selanjutnya
Tak Lagi Main Film, Begini Kesibukan Dewi Sandra Sebenarnya
Artikel Selanjutnya
Berpose dengan Kimono di Jepang, Anak Ayu Ting Ting Dipuji