Sukses

Destinasi Liburan Tepi Pantai Teranyar di Nusa Dua Bali

Jenuh dan ingin berlibur? Maranai Beach House, Nusa Dua Bali bisa jadi pilihan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah aktivitas yang padat Jangan sampai Anda melupakan waktu untuk berlibur. Lepaskan kejenuhan dengan pergi traveling ke tempat yang menenangkan. Bali bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satu destinasi terbaru untuk berlibur yang dapat merileksasikan tubuh dan pikiran dari hiruk pikuknya ibukota dapat Anda temui di Manarai Beach House, Nusa Dua, Bali. Nikmati cerahnya cuaca tropis dengan iringan suara deburan ombak yang dapat mengembalikan kesegaran pikiran dan tubuh. 

Pantai ini terkenal dengan pasir putih dan air jernih serta suasana tepi pantai yang indah. Pemandangan matahari tenggelam pun menjadi momen luar biasa yang dapat diabadikan melalui akun media sosial Anda. 

Maranai Beach House meramaikan kota Bali dengan menyuguhkan area hang out yang inovatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas Manarai Beach House

Manarai Beach House, Bali akan membuat liburan Anda lebih berkesan dan menjadi suatu kegembiraan yang tak terlupakan. Desain rumah pantai khas bali hadir melengkapi. Disediakan pula beberapa fasilitas keren seperti kolam renang yang menghadap ke pantai langsung, dan ruang tanpa batas dari restoran. Terdapat dua kolam renang yang dikelilingi dengan pasir putih. 

Tak heran jika dari segi hiburan hingga pemandangan lautan luas menjadi lokasi favorit untuk dikunjungi. Bagi Anda yang suka berjemur, disediakan juga lounge outdoor dengan pemandangan pantai luas dan sentuhan sinar matahari.

Disediakan pula jamu tradisional Bali, beragam jenis es buatan Manarai, dan pilihan minuman cocktail lainnya yang apat Anda nikmati baik di tepi kolam renang maupun di area pantai. 

3 dari 3 halaman

Fasilitas Manarai Beach House

Tidak hanya dapat melihat pemandangan di tepi pantai, dan minum di tepi kolam tapi tempat ini juga menawarkan berbagai penampilan musik dan hiburan kelas dunia yang dapat menciptakan suasana ideal untuk menemani musim panas Anda di Bali dengan sempurna.

Manarai Beach House memiliki pilihan menu makanan lokal maupun hidangan internasional. Makanan yang disajikan cenderung klasik yang dapat menyadarkan masyarakat akan kesehatan dirinya. Jenis masakan makanan di tempat ini memadukan kreasi unik daerah timur dan barat. Unik sekali bukan? 

Dijamin tak menyesal jika Anda memilih untuk bersantai di Manarai Beach House, konsep dari Ismaya Group yang glamor ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.