Sukses

Cool Japan Travel Fair 2018 Ajak Anda Jelajahi Destinasi Wisata Kekinian di Jepang

Berikut keseruan menjelajah destinasi wisata kekinian di Jepang yang bisa Anda dapatkan di CJTF 2018.

Liputan6.com, Jakarta Jepang menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi wisatawan Indonesia. Tidak heran sederet festival travel ke Negeri Sakura selalu berhasil menarik perhatian pengunjung. Untuk mengakomodasi kebutuhan pecinta traveling Jepang, H.I.S Travel Indonesia kembali menggelar Cool Japan Travel Fair (CJTF).

Acara ini berlangsung mulai 7-9 September 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Mengusung tema Japan You've Never Seen Yet dan tagline Explore the Unseen, H.I.S. Travel Indonesia menawarkan destinasi wisata Jepang yang tidak biasa. Anda akan diajak menjelajahi sisl lain negeri Sakura yang merupakan destinasi wisata kekinian bagi masayarakat lokal di sana.

“Jepang memiliki banyak hal menarik yang selama lni belum banyak diketahul wisatawan Indonesia. Di CJTF tahun ini. H.I.S. menyajikan paket perjalanan yang akan membangkitkan rasa ingin tahu wisatawan tentang sisi lain dari negara Jepang,” kata Mutsumi Gomi President Director H.I.S. Travel Indonesia saat konferensi pers di Mal Taman Anggrek, Jumat (7/9/2018).

Paket-paket perjalanan yang ditawarkan dibandrol dengan harga murah. Selain itu. pengunjung juga dapat menemukan segala kebutuhan perjalanan ke Jepang seperti JR Pass, asuransi perjalanan, sewa Wi-Fi. pilihan paket perjalanan yang beragam.

Tahun ini, H.I.S. Travel Indonesia menawarkan Tiket Return ke Jepang hanya dengan harga Rp 5,550.000, serta Paket Tokyo It's Cool 5 Days 3 Nights seharga Rp 7,5 juta. Sementara Paket Mono Sapporo 6 Days seharga Rp12,8 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseruan berkeliling booth di CJTF 2018

Hal-hal menarik lainnya dari event ini yang tidak dijumpai pada travel fair Iainnya adalah disajikannya beragam penampilan kebudayaan Jepang yang atraktif.Anda juga bisa menyaksikan beragam penampilan hiburan dari JKT 48 dan RAN, serta Lucky Draw berhadiah utama tiket penerbangan ke Jepang dengan ANA dan voucher hotel.

Travel fair ini semakin seru dan menarik dengan hadirkanya perwakilan langsung dari Jepang. Anda akan mengenal Jepang lebih dekat melalui sajian informasi obyek wisata yang interaktif di booth. Untuk menambah kedekatan dengan budaya Jepang, Anda juga dapat mencoba memakai Kimono dan berfoto dengan latar yang istagramable.

 

 

3 dari 3 halaman

Menikmati sisi lain Tokyo dan Sapporo

Dua paket perjalanan yang paling menarik dapat Anda temukan di  CJTF 2018 ini, yaitu Tokyo. It’s Cool dan Mono Sapporo. Perjalanan wisata ini akan membawa Anda bekeliling destinasi wisaja baru yang belum penah di dengan di Indonesia sebelumnya, namun sedang menjadi favorit masyarakat lokal.

Dalam perjalanan ke Tokyo. wisatawan dapat menyaksikan Sumo Morning Watch, mengunjungi kawasan Gunung Fuji sambil menikmati pemandangan Hakone yang indah dengan kereta gantung Komagatake dan menikmati keindahan Lake Ashi.

Sementara itu, untuk paket perjalanan Mono Sapporo, wisatawan dapat mengunjungi Takino Suzuran Hillside Park untuk menikmati pemandangan dari atas bukit atau bermain ski, mengunjungi lshiya Chocolate Factory, Mt. Moiwa Ropeway, dan Tram Car.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.